4 Tips Memilih AC Untuk Kantor

Rutinitas di kantor sering membuat anda sibuk, apalagi saat anda sibuk cuaca di kantor sangat tidak mendukung. Seperti panasnya ruangan kantor yang membuat anda ingin lebih cepat meninggalkan kantor. Saat ini anda tidak perlu khawatir lagi dengan panasnya suhu udara di kantor anda. Agen resmi jual AC Daikin memiliki jalan keluar untuk masalah anda yang satu ini. Sebelum anda memasang AC di kantor anda, sebaiknya anda perlu memperhatikan hal-hal berikut ini :

  1. Merek AC
    Kebanyakan konsumen selalu membeli AC dengan memilih Brand Ac yang terkenal. Padahal belum tentu brand tersebut memiliki kualitas yang baik. Kami menyarankan agar anda memilih brand AC yang anda inginkan di agen jual AC Daikin resmi. Brand yang tersedia di agen jual AC Daikin memiliki kualitas baik dan harga yang terjangkau.
  2. Luas ruangan dan pk AC
    Jika anda menginginkan mendapatkan suhu ruangan yang dingin, sebaiknya anda perhatikan luas ruangan dan pk AC. Sesuaikanlah pk yang ada dengan ukuran kantor anda. Berikut ini beberapa pk yang harus anda pilih sesuai ukuran ruangan kantor anda.
    Jika ruangan 10 meter, maka pk AC yaitu 0,63, 14 meter = 0,88 pk, 18 meter= 1,13 pk, 24 meter = 1,50 pk, 36 meter = 2,25 pk, dan 48 meter = 3 pk.
  3. Teknisi pemasangan AC
    Teknisi diluar perusahaan resmi terkadang sangat berpotensi juga dalam menangani masalah pemasangan AC. Bila anda menggunakan teknisi yang kurang mahir makan akan berdampak juga pada AC anda. Agen jual AC Daikin memberikan teknisi pemasangan AC yang mahir sehingga AC yang di pasang pada kantor anda pasti berfungsi dengan baik.
  4. Isi benda dalam ruangan
    Dalam menentukan pilihan AC kantor bukan hanya merek ac, luas ruangan, ukuran pk, dan juga teknisi yang menjadi pokok dalam pemilihan AC. Isi benda juga mempengaruhi kualitas dinginnya AC. Semakin banyak benda dalam kantor juga menentukan besarnya pk yang digunakan.

Dengan adanya beberapa tips yang dapat dilakukan untuk memilih AC untuk kantor. Anda dapat menentukan AC yang akan anda gunakan sesuai dengan kualitas. Gunakanlah agen jual AC Daikin resmi untuk mendapatkan produk AC Daikin yang berkualitas dengan harga yang terjangkau.

4 Tips Memilih AC untuk Kantor

Leave a Reply