6 Langkah untuk Mendapatkan Lebih Banyak Keikutsertaan Daripada Sebelumnya

Jika anda ingin berwisata untuk menikmati alam indonesia kini di alifwisata.com meyediakan paket wisata bromo yang menyajikan Paduan keindahan alam, kesempurnaan fauna yang tersebar di seluruh kawasan Bromo dan Tengger. Dan dilengkapi dengan keramahan masyarakat..Membuatnya lengkap dengan satu nama yang melegenda. Ingatlah bahwa ketika Anda memiliki pengunjung baru di situs web Anda, tujuan # 1 Anda adalah memasukkan mereka ke daftar ezine Anda! Dengan begitu Anda memiliki izin untuk menghubungi mereka lagi dan lagi, mengajari mereka tentang layanan dan produk bermanfaat Anda yang mereka datangi untuk mempelajari lebih lanjut.

6 Langkah untuk Mendapatkan Lebih Banyak Keikutsertaan Daripada Sebelumnya

Tapi Anda tidak bisa memasang tautan yang mengatakan “buletin gratis”. Tidak ada yang peduli! Anda perlu membuat kotak opt-in yang berfungsi dengan hati-hati seperti jaring besar, menangkap jenis ikan yang Anda inginkan sebagai klien dan pelanggan ideal Anda.

Mendapatkan Lebih Banyak Keikutsertaan

Ingat juga, jangan sembunyikan kotak Anda di bagian bawah halaman web Anda. Saat ini, sebagian besar pengujian menunjukkan bahwa tempat terbaik untuk kotak pilihan Anda adalah sudut kanan atas … keras dan bangga!

Berikut adalah enam hal sederhana yang harus Anda miliki di kotak opt-in yang akan membantu Anda mendapatkan lebih banyak pendaftaran daripada sebelumnya.

1) HEADLINE Mendapatkan Perhatian

Ingat bahwa pembaca daring menyalin SKIM – mereka tidak membacanya kata per kata. Jadi tajuk utama di kotak pilihan Anda mungkin HANYA yang mereka baca, yang menentukan apakah mereka mendaftar atau tidak. Jadi jangan sia-siakan ruang ini dengan mengatakan sesuatu seperti “Newsletter Gratis” atau bahkan lebih buruk … “Mendaftar untuk milis kami.” Ugh! Sebagai gantinya, katakan padaku hal yang PALING menyenangkan yang diberikan ezine Anda padaku!

Contoh:
“Apakah Anda Siap Meledakkan PENJUALAN Anda Tahun Ini?”
“AKHIRNYA: Pelajari Cara Menurunkan Berat Badan Itu Untuk selamanya”
“Rahasia Orang Dalam untuk Menulis Novel untuk Bucks Besar”

2) Deskripsi Raving dari Ezine Anda

Bekerja keras menyusun deskripsi ezine Anda yang membuat prospek bersemangat untuk mendaftar! Ingat, mereka disetel ke stasiun WIIFM (“Ada Apa Untukku?”). Beri tahu mereka apa yang akan DILAKUKAN informasi Anda untuk mereka serta segala yang mereka MENDAPATKAN. Contoh: Artikel cara-cara, kiat cepat dan mudah, sumber daya gratis, rahasia orang dalam. Bidik deskripsi Anda antara 15 dan 30 kata.

3) Bidang untuk Memasukkan NAMA PERTAMA mereka.

Mendapatkan nama orang bersama dengan email mereka memungkinkan Anda untuk mempersonalisasi ezine Anda untuk mereka. Misalnya, jika saya ada di daftar Anda, email Anda akan datang kepada saya mengatakan, “Ali sayang …” Baris subjek bahkan bisa mengatakan, “Ali, ini tip gratis Anda”. Mengapa Anda ingin melakukan ini? Studi membuktikan bahwa memiliki nama penerima di baris subjek email Anda dapat meningkatkan tarif terbuka Anda hingga 60%!

Masalahnya adalah, banyak orang menghargai privasi mereka dan ragu untuk memberi Anda nama lengkap mereka. Untuk alasan ini, tanyakan saja nama PERTAMA mereka. Terbukti bahwa Anda akan mendapatkan LEBIH BANYAK nama dari orang-orang jika Anda hanya meminta nama depan. (Dan nama depan mereka umumnya yang Anda butuhkan.)

4) Bidang yang Dimasukkan ke ALAMAT EMAIL Primernya.

Banyak orang memiliki cadangan atau alamat email pribadi yang mereka gunakan hanya untuk menerima <a href=”http://www.ezinequeen.com”> buletin online </a> dan promosi. Masalahnya adalah mereka seringkali dari layanan email gratis seperti Yahoo atau Hotmail. Layanan ini menyaring email seperti orang gila, dan kotak surat mereka terisi dengan cepat, jadi ada kemungkinan email Anda tidak akan menjangkau penerima ini.

Solusinya adalah, cukup minta email utama mereka. Ini luar biasa, tetapi hanya MEMINTA mereka untuk memasukkan email utama mereka akan memberi Anda lebih banyak email berkualitas di daftar Anda! (Anda juga akan mendapat lebih sedikit bouncing-back dari email yang tidak terkirim. Jika Anda mendapatkan terlalu banyak itu, itu memunculkan tanda merah untuk beberapa program filter spam.)

5) TOMBOL YANG MENGATAKAN “Berlangganan” atau “Daftarkan Saya Sekarang”

Buatlah sangat jelas apa yang harus mereka klik untuk mengaktifkan langganan mereka begitu mereka mengetikkan nama dan email mereka. Jangan gunakan sesuatu yang membingungkan seperti tautan yang mengatakan “kirim formulir”.

6) KEBIJAKAN PRIVASI Anda, saat itu juga.

Semua orang takut menerima lebih banyak spam akhir-akhir ini, jadi buat prospek Anda nyaman. Jangan membuat mereka bertanya-tanya apa yang akan Anda lakukan dengan alamat email mereka. Nyatakan tepat di sebelah atau di bawah formulir keikutsertaan Anda, apa kebijakan Anda. Milik saya adalah, “Kami tidak akan pernah menjual, menyewakan, memperdagangkan, atau membagikan email Anda dengan organisasi lain mana pun.” (Jangan ragu untuk menggunakannya sendiri.) JANGAN membuat orang mengklik tautan untuk membaca kebijakan privasi Anda – itu Sepertinya Anda memiliki sesuatu untuk disembunyikan. Faktanya, di beberapa negara bagian A.S., kini Anda diharuskan untuk menyatakan kebijakan privasi Anda tepat pada saat memilih ikut, jadi itu ide yang bagus di mana pun Anda melakukan bisnis.

Ingin Melihat Contoh Tindakan Ini?

Jika Anda ingin melihat banyak komponen ini beraksi, lihat kotak sembulan saya di www.ezinequeen.com/popup.htm.

Dan jika Anda ingin LEBIH BANYAK petunjuk selangkah demi selangkah tentang cara mendapatkan lebih banyak pendaftaran di situs web Anda (dan di luar) dan membangun daftar Anda lebih besar dari sebelumnya, lihat LAPORAN KHUSUS saya: “101 Cara Sederhana, GRATIS, dan Berbiaya Rendah untuk Cepat Membuat DAFTAR EMAIL Masif ”, yang dapat Anda pelajari lebih lanjut di sini.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.