Perusahaan Bitzer Membuka “Green Point” di Tunisia

Perusahaan Bitzer telah membuka Green Point nya yang ke-47 untuk kompresor yang mengalami overhaul / aus, perbaikan dan rekondisi, yang berlokasi di Tunisia.

Tim teknis Green Point Tunisia dilatih di Pusat Kompetensi Green Point yang berlokasi di Perancis dan menawarkan layanan lapangan seperti pemecahan masalah, kompresor re-commissioning dan penggantian minyak, di samping perbaikan kompresor yang utama.

Green Point Bitzer di Tunisia

Pada tahun 2006, perusahaan EMECC – yang sekarang Green Point Tunisia – mulai pertama kali memperbaiki kompresor di negara Afrika Utara (Tunisia) ini. Sejak itu, beberapa ribu kompresor Bitzer telah melalui workshop. Pada 2016 saja, EMECC berhasil memperbaiki lebih dari 400 kompresor Bitzer, termasuk 50 kompresor sekrup (screw compressor).

Melalui hadirnya Green Point tersebut, Bitzer berusaha untuk meningkatkan daya saing dan penetrasi pasar lebih tinggi di wilayah negara-negara Afrika Utara.

BITZER Green Point di Tunisia

Selain di wilayah Afrika Utara, Bitzer juga berkonsentrasi ke wilayah Asia Tenggara yang dihuni oleh kira-kira sekitar 400 juta jiwa yang tersebar di 11 negara. Berdasarkan informasi yang dikutip dari polarin.co.id, Bitzer merupakan salah satu produk kompresor yang laris di Indonesia (234 juta jiwa).