Cerahkan Kamar Mandi Anda dengan 4 Logam Ini

 

Desain Kamar Mandi – tren desain bidang dalamnya tetap berbeda. bila berdialog soal logam buat furnitur, hingga dikala ini krom dan juga stainless steel sudah sedikit demi sedikit bakal mulai ditinggalkan, dan juga tren bakal lekas bergeser ke motif yang lebih terang dan juga membagikan kesan lebih luas pada rubrik, serupa tembaga, perunggu, kuningan, dan juga emas.

1. emas

ilham bidang dalamnya memakai corak emas pada kamar mandi bisa jadi terkesan ketinggalan jaman. namun, sebagian waktu terakhir, emas mulai timbul berulang, dan juga tentu aja sentuhan corak hangat yang satu ini bakal bawa kemewahan pada kamar mandi kamu.

tetapi, supaya pemakaian corak emas ini terkesan lebih modern, fokuskan pada model yang modern dan juga minimalis pula. dan juga ingat, sedikit bakal lebih baik. maksudnya, pakai emas ini cuma buat aksen aja, bukan bagaikan komponen utama yang mendominasi bidang dalamnya kamar mandi kamu.

2. tembaga

kala sinar menimpa tembaga, hingga pantulannya bakal membikin logam yang satu ini nampak amat eye catching. buat seperti itu, tembaga menggambarkan opsi yang baik buat kamu yang mau menghasilkan suatu kamar mandi dengan desain bidang dalamnya yang menarik. pertimbangkan buat memakai tembaga bagaikan focal point dari kamar mandi kamu ataupun dapat pula dengan mengombinasikan ataupun memasangkannya dengan logam lain. salah satu kelebihan dari tembaga merupakan penjaannya yang gampang. tembaga condong lebih gampang dibersihkan.

3. kuningan

kuningan sudah dipakai semenjak berabad-abad silam. sifatnya yang tahan lama, dikombinasikan dengan sedikit polesan yang buatnya nampak bersinar, bakal membikin kamar mandi kamu nampak lebih terang. kuningan pula dapat dipakai buat style desain modern ataupun tradisional. yang butuh dicermati dalam memilah kuningan buat kamar mandi kamu merupakan kalau kuningan memerlukan perawatan tertib buat menjaganya senantiasa nampak indah.

4. perunggu

perunggu menggambarkan opsi menarik buat kamar mandi kamu karna berubah dengan logam yang lain, terus menjadi lama umurnya hingga perunggu bakal terlihat lebih bagus. ini karna perunggu lazimnya tidak dikasih finishing eksternal sehabis proses pembuatan buat melindungi elemennya. dari waktu ke waktu penggunaanya, elemen dalam logam ini malah bakal membentuk suatu pola yang unik sampai-sampai menaikkan sisi estetika alaminya. buat seperti itu perunggu banyak direkomendasikan buat kamu yang menggemari style vintage yang mempesona.

Baca juga : Jual Gorden Minimalis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *