Kesalahan Yang Biasa dilakukan Saat Diet

Makan lebih sedikit, tapi tidak berubah?
Mencoba untuk langsing dan merasa frustrasi?

Jika Anda memberikan semuanya, namun jumlahnya pada skala tetap tidak bergeming, Anda mungkin menyabotase diri Anda meskipun ada niat terbaik Anda.

Berikut adalah selusin diet yang tidak boleh dilakukan untuk membantu menyelamatkan usaha penurunan berat badan Anda.

Anda makan makanan palsu

Kami mengakui bahwa produk penurunan berat badan yang diolah seperti shake and bars yang nyaman, namun tidak membantu Anda menurunkan berat badan dalam jangka panjang.

“Anda tidak pernah merasa puas setelah makan sesuatu seperti itu, karena ini hanya sekumpulan barang olahan,” kata Manuel Villacorta, ahli gizi dan juru bicara terdaftar untuk Academy of Nutrition and Dietetics.

Ada banyak pilihan lebih sehat dan lebih mengisi dengan kalori yang sama atau lebih sedikit, seperti green coffee indonesia  ,tongkat keju atau sajian yogurt Yunani tanpa lemak dengan stroberi segar.

Anda membakar minyak tengah malam

Tentu, Anda perlu mencatat waktu di gym, tapi untuk menurunkan berat badan, Anda juga perlu mencatat waktu di tempat tidur Anda.

Skimping saat tidur, terutama tidur kurang dari lima atau enam jam semalam, bisa memperlambat metabolisme Anda dan menyebabkan perubahan hormon yang melukai usaha penurunan berat badan Anda.

Menjadi lelah juga bisa membuat Anda makan lebih banyak. Satu studi baru-baru ini menemukan bahwa orang-orang yang kurang tidur mengkonsumsi 500 kalori tambahan sehari.

Anda berolahraga terlalu banyak

Ya, Anda membacanya dengan benar. Latihan itu penting, tapi Villacorta berpendapat bahwa terlalu fokus pada hal itu bisa menjadi bumerang.

“Orang berpikir bahwa jika berolahraga mereka secara ajaib akan menurunkan berat badan, dan kemudian mereka merasa frustrasi,” dia mengingatkan.

Sebenarnya, sekitar 80% waktu dan energi diet harus difokuskan pada nutrisi dan 20% pada olahraga, katanya. “Jika saya memiliki klien yang berolahraga enam kali seminggu, terkadang saya akan memotongnya menjadi dua dan minta mereka menghabiskan berjam-jam belanja dan merencanakan makan.”

Anda selalu memilih salad

Bertentangan dengan kepercayaan populer, menuju salad bar mungkin bukan pilihan terbaik Anda.

Salad mungkin tidak mengandung cukup karbohidrat untuk membantu mengendalikan hormon kelaparan, menurut Villacorta. Dia menyarankan sup dan sandwich yang sehat sebagai gantinya, atau melempar sajian nasi merah, kacang lentil, atau biji garbanzo ke sayuran hijau Anda. Dan waspadalah terhadap penambahan salad salad berkalori tinggi seperti keju biru dan manisan kenari.

Tambahkan cukup banyak dari mereka dan “Anda mungkin juga hanya memiliki burger,” katanya www.bukumedis.com .

Anda adalah kacang kesehatan berkalori tinggi

Hanya karena makanan yang sehat tidak berarti Anda bisa makan gunung itu.

Beralih dari roti putih ke roti gandum utuh, makan kacang bukan keripik, menggunakan minyak zaitun dan bukan mentega – ini semua adalah perubahan yang sehat. Tapi itu bukan substitusi rendah kalori, jadi kontrol porsi masih tetap kunci. https://goo.gl/idByz4

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *