Setya Novanto Kembali Apresiasi Kemampuan Pemerintahan Jokowi

Dalam acara buka puasa berbarengan di kediamannya, Jl. Widya Chandra, Jakarta, Senin (5/6/12017) Setya Novanto kembali mengapresiasi langkah Presiden Joko Widodo.

Kesempatan ini Ketua DPR menyoroti pembentukan Unit Kerja Presiden Pembinaan Ideologi Pancasila (UKP-PIP) serta Tubuh Siber serta Sandi Negara (BSSN).

” Kami animo pembentukan unit kerja Pancasila, Tubuh cyber serta Sandi Negara. Kita semestinya ingin badan-badan ini bakal mempererat ideologi bangsa, ” kata Novanto dalam pidato sambutannya dalam acara buka puasa berbarengan itu.

Situasi bangsa yg tengah di-test dengan bermacam gossip, dimulai dari radikalisme, gossip kebangkitan PKI serta persekusi, semestinya langkah pemerintah dikehendaki segara tanggap.

Tidak hanya itu Setya Novanto juga kembali mengingatkan perihal pentingnya berkunjung antarpemimpin bangsa. Dalam acara buka berbarengan itu beberapa petinggi tinggi negara datang. Tidak hanya Presiden Joko Widodo, datang juga Zulkfli Hasan, Ketua MPR, Oesman Sapta Odang, Ketua DPD serta Wakil Ketua MPR, juga banyak wakil ketua DPR RI yang lain.

Datang juga dalam acara itu beberapa menteri Kabinet Kerja serta Pangilma TNI Jenderal Gatot Nurmantyo.

Setya Novanto tdk menutupi kegembiraannya kala acara buka puasa berbarengan di tempat tinggalnya juga dibanjiri tokoh-tokoh utama bangsa ini.

” Berkunjung sangatlah baik serta butuh dilaksanakan bisa saja contoh pemimpin bangsa berhimpun padu dalam keadaan sesuai sama ini. Warga butuh contoh, mari kita buat jadi bln. suci ini jadi momentum silaturhami, ” kata Setya Novanto.

Leave a Reply