Sewa Innova Mobil Jakarta

 

Sewa Innova Jakarta – Toyota Kijang Innova yaitu satu MPV buatan Toyota Motor Corporation yang di produksi di Indonesia oleh Toyota Astra Motor mulai sejak th. 2003. Adalah lanjutan dari Toyota Kijang serta di pasarkan th. 2004. Kijang Innova yaitu satu diantara tiga product IMV (yang lain yaitu Toyota HiLux serta Toyota Fortuner) yang digagas Toyota jadi basis product kendaraan global yang datang dari satu basis. Di negara beda, mobil ini cuma dimaksud Toyota Innova.


Harga Sewa Innova Jakarta +Sopir (Dalam Kota) +Sopir (Luar Kota) Tanpa Sopir 12 Jam 550rb 600rb – 24 Jam 600rb 700rb 400rb. Menurut Filosofi, Toyota Kijang Innova adalah Lanjutan Dari Toyota Kijang Long Wheel Base karna Chasisnya lebih kurang Sama Panjangnya.

Sewa Innova Jakarta – Kijang Innova juga di jual di India (menukar Toyota Qualis), Malaysia (menukar Unser), Filipina (menukar Toyota Revo), Taiwan (menukar Toyota Zace surf), Vietnam (menukar Toyota Zace) serta Thailand. Mobil ini ada di pasar Brunei Darussalam, Arab Saudi, serta Uni Emirat Arab.

Diberi dengan mesin 2. 0 liter (136 ponsel) 1TR-FE VVT-i serta 2. 7 liter 2TR-FE VVT-i untuk mesin bensin, dan 2. 5 liter (102 ponsel) 2KD-FTV D4-D common rail variable geometry turbocharger untuk mesin dieselnya. Versus 2. 7 liter saat ini tak akan di pasarkan di Indonesia. Saat masih tetap di pasarkan, versus 2. 7 liter cuma di jual untuk Type V dengan transmisi automatis. Mesin ini sama juga dengan mesin yang dipakai Fortuner bensin.

Sewa Innova Jakarta – Toyota sudah menyiapkan Kijang Innova generasi ke-2 yang gagasannya juga akan dibuang ke umum th. 2015. Jenis ini pertama kalinya diketemukan bulan Juni 2014 di Puncak, Jawa Barat, waktu lakukan tes jalan. Diluar itu, mobil ini juga sudah lewat step tes jalan di Thailand serta India, di mana basis IMV datang dari negara itu. Mobil ini juga akan tetaplah memakai sasis serta suspensi yang sama juga dengan Kijang Innova waktu generasi terlebih dulu. Mesinnya juga direncanakan sama juga dengan generasi terlebih dulu : mesin bensin 1TR-FE 2. 0 L 16 katup VVT-i 136 PS (100 kW) 182 Nm.


Mesin dieselnya direncanakan juga akan memakai 2KD-FTV 2. 5 L D4-D common-rail dengan variable nozzle turbo (VNT) 16 katup 144 PS (106 kW) 350 Nm sama dengan Toyota Fortuner. Bila Toyota memberi pilihan mesin bensin 1. 8L 2ZR-FE dari Toyota Corolla Altis atau mesin bensin 2. 0L 3ZR-FAE dengan Valvematic seperti Toyota Nav1 pada mobil ini, itu adalah pilihan paling baik untuk pasar Indonesia yang inginkan Kijang yang lebih bertenaga serta lebih hemat BBM, karna Kijang masih tetap di kenal jadi mobil yang haus BBM.

Diluar itu, mobil ini mempunyai aroma design Toyota Kijang Kapsul, dengan kap mesin yang lebih panjang. Sewa Innova Jakarta – Desainnya lebih aerodinamis dengan sisi belakang yang agak pendek untuk menolong aliran udara. Pilar-D saat ini desainnya lebih mirip satu Suzuki Ertiga. Design berwajah lebih mirip Toyota Highlander atau Toyota RAV-4, dengan bhs design “Keen Look” seperti pada product Toyota yang mengedar sekarang ini. Lampu depannya juga sudah memakai tehnologi proyekor dan sudah mempunyai lampu DRL dengan LED.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *