Tren Terbaru Rumah Minimalis Atap Miring

Ada banyak poin penting yang perlu diperhatikan dalam membangun sebuah rumah impian, salah satunya ialah dengan menerapkan atap rumah yang sesuai dengan desain atau tema desain. Atap rumah menjadi satu poin penting yang perlu diperhatikan karena atap adalah bagian teratas yang akan melindungi rumah Anda beserta isi atau interiornya dari berbagai gangguan baik cuaca, polusi, maupun hal lain. Kini desain rumah minimalis memang tengah populer. Dan dengan populernya desain rumah ini, akhirnya makin banyak inovasi yang dibuat untuk menambah kreasi hunian Anda. Dengan begitu diharapkan mampu menambah nilai artistik rumah Anda. Salah satu yang kini tengah menjadi sorotan ialah jual karpet masjid polos dan penerapan atas ruma minimalis yang dibuat miring.

Desain minimalis memang akan memberikan kesan rumah yang simpel, sederhana, akan tetapi tetap mewah. Jika sebelumnya tren pada konsep atau desain rumah minimalis ialah dengan menerapkan atam horizontal atau atap rata, kali ini atap miring menjadi sebuah inovasi dan kreasi terbaru yang sedang booming atau populer. Hasil desain rumah Anda akan sangat artistik apabila Anda berhasil mendesain atap rumah ini dengan tepat. Sedangkan desain ini dibuat bukan tanpa memperhatikan fungsi atau manfaatnya. Dimana konsep atap miring ini dibuat dengan maksud untuk memudahkan pengaliran air ahar langsung jatuh ke tanah tanpa harus tergenang diatas terutama pada saat hujan melanda. Sedangkan atap miring ini memiliki desain yang berbeda-beda, namun secara umum atap miring ini dibuat dengan kemeiringan yang cukup dalam. Tak sedikit yang membuatnya hanya pada satu sisi, namun hal ini justru menambah nilai estetika. jualkarpetmasjid.com

Seiring berjalannya waktu, makin lama rumah konsep atap miring ini juga dibuat sebagai sebuah perpaduan. Dimana beberapa orang dan juga beberapa arsitektur menerapkan atas horizontal dan juga atap miring ini dalam satu kesatuan dengan porsi yang tepat sehingga tetap tidak mengganggu fungsi maupun nilai seninya. Atap miring ini bisa diterapkan baik untuk rumah dengan satu lantai maupun dua lantai. Dan atap miring ini memberikan kesan rumah yang nampak tinggi meskipun rumah Anda hanya dibuat dengan satu lantai.

Leave a Reply