Mualaf dan Sudah Haji, Ini Dia Ketua DPR Setya Novanto

Beberapa pirsawan tv yang lihat siaran pernikahan anak Ketua DPR Setya Novanto, banyak yang bertanya-tanya, kok pernikahannya tidak dengan muslim.

Mereka heran, karna Novanto pada musim haji lantas turut jadi rombongan tim DPR untuk memonitor penyelenggaraan haji yang digerakkan pemerintah. Bahkan juga, Novanto juga diberitaan berjumpa dengan Raja Arab Saudi. Berarti, pirsawan serta orang-orang ambil rangkuman, Novanto beragama Islam.

Waktu dilantik jadi anggota DPR serta lalu dilantik jadi Ketua DPR, Setya Novanto juga mengatakan sumpah lewat cara agama Islam. Jadi, ini memperkuat kesimpullan, dia memanglah seseorang muslim.

Selama ini, Novanto belum juga bicara dengan terbuka masalah agama serta keluarganya. Menurut beberapa orang yang dekat dengan dia, Novanto lahir dalam serta di besarkan dengan Katolik. Lalu, Novanto menikah dengan Luciana Lily, dari pernikahan ini ia mempunyai dua anak yakni Rheza Herwindo serta Dwina MichaellaIa. Dalam keluarga ini Novanto hidup dalam lingkungan Katolik.

MENIKAH KEDUA

Menurut sumber itu, lalu bercerai dengan Luciana Lily serta menikah dengan Deisti Astriani Tagor serta mempunyai dua anak yakni Giovanno Farrel Novanto serta Gavriel Putranto. Mulai sejak itu Novanto jadi mualaf, sesudah memeluk agama Islam.

Demikianlah, lanjut sumber itu, Novanto tetaplah memeluk Islam. Jadi mualaf telah menunaikan beribadah haji, yaitu pada musim haji kemarin.

Dalam kontrol di MKD DPR hari ini, pastinya Novanto akan disumpah menurut agama yang diyakininya, seperti yang dikerjakan pada pengadu Sudirman Said serta Presiden PT Freeport Sjamsoeddin. Nah, kita saksikan, disumpah dalam agama apakkah Novanto? Mudah-mudahan persidangan di MKD dikerjakan dengan terbuka, hingga orang-orang luar dapat memandangnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *