Sekolah Legislatif Sangat Tepat Kata Setya Novanto

Ketua Umum Partai Kelompok Karya, Setya Novanto, buka segera kembali Workshop Nasional Anggota DPRD Propinsi serta DPRD Kabupaten Kota se-Indonesia angkatan ke-II di Redtop Hotel, Pecenongan, Jakarta, Kamis malam, 15 Desember 2016.

Acara itu juga akan berjalan sepanjang dua hari, Kamis-Sabtu, 15-17 Desember 2016, serta dibarengi sekitaran 800 peserta dari semua Indonesia.

 

” Sekolah legistlatif yang dicanangkan ini sangatlah pas. Anggota DPRD, adalah panglima perang Partai Golkar. Ujung tombak Partai Golkar, ” kata Setya Novanto dalam sambutannya.

Ia juga menyatakan kalau anggota DPRD begitu perlu sekali untuk Partai Golkar. Mengingat, Pilkada 2017 yang akan datang semakin dekat, jadi dianya mengingatkan beberapa anggota DPRD untuk mulai peranan mereka semasing di tempatnya.

Dalam peluang itu, dia juga menyinggung masalah pilkada yang juga akan dikerjakan pada 2018. Ia menyatakan, partainya cuma juga akan mencalonkan orang yang memanglah laik untuk dicalonkan, bukanlah orang yang dekat dengan dianya.

” Th. 2018, penentuan bupati, kita telah tegaskan tak ada mahar politik di parpol kita. Yang senantiasa saya nilai problem survey, bila baik kita calonkan. Namun bila tidak, ingin saudara, rekan, tentu saya tolak, ” imbuhnya.

Dalam peluang itu, Setnov juga mengingatkan beberapa peserta kalau Partai Golkar tidak cuma mensupport serta mencalonkan Joko Widodo kembali jadi Presiden Indonesia pada Penentuan Presiden 2019, namun juga memenangi Jokowi dalam Pilpres itu.

” Kita tidak cuma mensupport serta mencalonkan, namun juga memenangi Ayah Joko Widodo, apa mampu? ” kata Setnov.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *