DPR Siap Sambut Pimpinan Baru

Ketua DPR Setya Novanto menyebutkan telah mulai mempersiapkan ruang baru untuk wakil ketua DPR baru kelak yang juga akan diangkat selesai revisi undang-undang MPR, DPR, DPD, serta DPRD (UU MD3).

” Kami sedini mungkin saja sediakan karna bila memanglah sistem telah jalan, jangan pernah semua terlambat, ” kata Novanto di gedung DPR, Jakarta, Kamis 5 Januari 2016.

 

Ia menginginkan revisi UU MD3 untuk menambahkan kursi wakil ketua DPR untuk PDIP dapat usai dengan sebaik-baiknya serta cepat usai.

” Kami telah sediakan semua sesuatunya. Mulai dari sistem yang berada di Mahkamah Kehormatan Dewan hingga sistem yang berada di pimpinan serta penyiapan-penyiapan terkait beberapa menambahkan itu, ” kata Novanto.

Ia menyebutkan rapat tubuh musyawarah direncanakan juga akan dikerjakan pada 10 Januari 2017 berkaitan dengan tindak lanjut revisi UU MD3. Ia menyebutkan, pimpinan DPR telah lakukan rapat-rapat untuk buat program setahun ke depan.

” Pimpinan DPR juga akan untuk beberapa pekerjaan dengan efisien. Terutama untuk wakil-wakil serta dilakukan tindakan fraksi-fraksi. Kita saat ini meningkatkan akselerasi kerja, kerja, kerja, semoga kurun waktu 2017 kita ini dapat bekerja tambah baik, diakui orang-orang, ” kata Novanto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *