Setya Novanto dan Prabowo Sepakat Jaga Perdamaian

Ketua DPR RI Setya Novanto serta Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto setuju untuk melindungi keutuhan NKRI. Hal semacam ini di sampaikan oleh Prabowo selesai terima Setya di tempat tinggalya, Jl Kertanegara, Blok M, Jakarta Selatan, Kamis (1/12).

“Kita sama pendapat kalau kita senantiasa menyarankan kesejukan kekeluargaan perdamaian. Saya selalu mengemukakan semuanya pihak semuanya problem dapat dikerjakan dengan kekeluargaan damai dengan baik, ”ujarnya.

Prabowo menyarankan supaya orang-orang beritikad untuk melindungi kebaikan bangsa. Menurut Prabowo perdamaian serta rasa aman itu perlu supaya Indonesia semakin berjaya jadi bangsa serta negara.

“Asal niat kita niat kita untuk kebaikan bangsa serta negara indonesia. Serta untuk saya terutama yaitu perdamaian serta rasa sejuk aman itu prasarat untuk Indonesia survive jadi bangsa, ” kata dia.

Berkaitan tindakan 2 Desember besok, Prabowo mengharapkan bisa jalan damai serta teratur. Jangan pernah massa terprovokasi gosip yang menyebabkan kisruh.

“Tadi kita mengharapkan juga akan jalan damai serta aman, ” tegasnya.

Dia juga selalu mengimbau supaya semua pihak melindungi ketentraman serta kenyamanan untuk kebaikan dengan.

“Ya saya terus-terusan memberi input serta anjuran untuk kebaikan semuanya. Telah saya berikan pada bebrapa peluang yang ada, ” tutupnya.

Leave a Reply