Setya Novanto Soroti Makin Terpuruknya Rupiah

Keadaan perekonomian Indonesia sekarang ini jadi hal yang perlu untuk pemerintah untuk selekasnya mencari jalan keluar, berkaitan dengan nilai Dollar yang telah menembus angka 14 ribu. Hal semacam ini jadi perhatian dari beragam kelompok, termasuk juga ketua DPR RI Setya Novanto.

Menurut Setya Novanto, dengan keadaan begini, Komisi XI DPR mesti selekasnya lakukan rapat dengan Tubuh Pemeriksa Keuangan serta Bank Indonesia, supaya keadaan ekonomi Indonesia jadi tambah baik.

“Komisi XI DPR mesti selekasnya menyebut Tubuh Pemeriksa Keungana (BPK) serta Bank Indonesia, untuk dikerjakan audit dan BPK dapat memberi input pada Bank Indonesia, dalam mengatasi keadaan ekonomi Indonesia, ” kata Setya seperti ditulis situs resmi DPR RI.

Pada Senin ini nilai Dollar telah tembus 14 ribu rupiah, hal semacam ini banyak di kuatirkan beragam kelompok, kalau ekonomi Indonesia juga akan alami krisis. Karenanya, pemerintah mesti selekasnya melakukan tindakan serta ambil beberapa langkah cepat untuk melindungi stabilitas ekonomi Indonesia, hingga Indonesia terlepas dari ancaman krisis yang begitu kronis.

Leave a Reply