Setya Novanto Blusukan di Pasar demi Perkenalkan Cagub Golkar

Ketua Umum Partai Kelompok Karya (Golkar) Setya Novanto memakai saat sela di acara rapat pimpinan nasional (rapimnas) di Balikpapan, Kalimantan Timur untuk blusukan di pasar tradisionil, Senin (22/5).

Dalam blusukan itu, Novanto mengajak Bupati Kutai Kartanegara Rita Widyasari sebagai calon gubernur Kalimantan Timur (Kalimantan timur) dari Golkar.

Sekitaran jam 07. 00 saat Indonesia tengah (WITA), Novanto serta rombingan meluncur ke Pasar Pandan Sari Balikpapan. Keadaan pasar yang pernah terbakar pada 2016 itu belum juga seutuhnya sembuh karna di lantai 2 tempat terjadinya kebakaran belum juga diperbaiki.

Beberapa pedagang pilih berjualan di ruang parkir. Ada juga yang mengadakan dagangan di pinggir jalan Pasar Pandan Sari.

Setiba di pasar itu, Setya Novanto segera menuju ke beberapa pedagang pasar. Berdasarkan pantauan di pasar itu, telah ada kenaikan harga beberapa bahan pokok seperti beras serta telur.

Tetapi, ada juga harga bahan pokok yang turun. Satu diantaranya bawang.

Novanto juga mengenalkan Rita pada beberapa pedagang. ” Ini Bu Rita, calon gubernur Kalimantan timur, ” tuturnya.

Ketua DPR itu dengan Rita juga memborong beberapa barang keperluan pokok. Setelah itu, beberapa bahan pokok yang telah dibeli segera dibagi-bagikan ke orang-orang pengunjung pasar.

” Ini tolong, Bu Rita yang kasih sekalian berteman, ” tutur politikus yang beken disapa dengan panggilan Setnov itu.

Leave a Reply