Tips Bermanfaat yang Anda Butuhkan Tentang Vitamin Dan Mineral

Tips Bermanfaat yang Anda Butuhkan Tentang Vitamin Dan Mineral

Mengambil vitamin dan mineral merupakan bagian penting dalam mempertahankan gaya hidup sehat, namun mengetahui apa yang harus diambil dan yang tidak menjadi kunci. Jika Anda kurang pengetahuan tentang subjek ini, lanjutkan ke artikel berikut. Di bawah ini ada banyak tip positif yang akan membantu Anda memahami vitamin dan mineral yang tepat untuk dikonsumsi.

Vitamin dapat disintesis untuk penggunaan tubuh, jadi Anda perlu mempelajari bagaimana vitamin dan mineral tertentu saling bercampur. Salah satu contohnya adalah kalsium bisa menghalangi penyerapan zat besi, sehingga tidak boleh disatukan. Contoh ini memberitahu Anda bahwa tidak ada gunanya mengonsumsi zat besi yang mengandung vitamin sambil minum segelas susu.

Jika Anda kekurangan vitamin, Anda harus mempertimbangkan untuk mengubah diet Anda. Sementara banyak orang menganggap ini sebagai tanda bahwa mereka perlu lari ke toko dan membeli suplemen, sebagian besar nutrisi yang Anda butuhkan dapat ditemukan dalam makanan. Lakukan sedikit riset untuk mengetahui perubahan apa yang perlu dilakukan.

Kekurangan vitamin A dapat menyebabkan hiperkarat, keratomalacia dan kebutaan malam. Bentuk vitamin A termasuk retinol, beta karoten dan retina. Vitamin yang larut dalam lemak ini bisa ditemukan pada buah dan sayuran oranye dan kuning, bayam, ikan, hati, kedelai dan susu. Suplemen vitamin A juga bisa memberi Anda nutrisi yang dibutuhkan tubuh Anda.

Ada jutaan orang yang percaya air minum secara religius adalah kunci kesehatan yang sehat secara keseluruhan. Ini sangat benar kecuali Anda juga membilas tubuh banyak nutrisi, vitamin dan mineral, itu perlu berfungsi dengan baik. Selalu pastikan paling tidak Anda mengonsumsi vitamin satu hari untuk menjaga tubuh tetap kenyang dalam kebutuhannya.

Ambil vitamin Anda dengan cara yang tepat untuk Anda. Sementara cara terbaik untuk mendapatkan vitamin dan mineral adalah melalui makanan, Anda mungkin harus mengonsumsi suplemen. Jika Anda berjuang menelan pil, Anda bisa menemukan pil yang lebih kecil atau pil kunyah. Anda juga bisa menggunakan serbuk yang bercampur dengan air.

Pastikan Anda mendapatkan cukup vitamin dan mineral tertentu dalam makanan Anda. Untuk multivitamin, Anda harus mencoba untuk mendapatkan 100% dari tunjangan harian yang tercantum. Dengan jumlah maksimal, Anda dapat memastikan Anda mendapatkan cukup vitamin dan mineral yang dibutuhkan dalam makanan Anda untuk mempertahankan kesehatan yang baik.

Meskipun semua vitamin dan mineral penting, beberapa bahkan lebih penting untuk menumbuhkan anak-anak. Saat merencanakan diet anak Anda, pastikan mereka mendapatkan cukup vitamin A, C dan D, serta vitamin B. Kalsium dan zat besi juga sangat penting bagi tubuh anak-anak Anda yang sedang tumbuh.

 

Percaya atau tidak, mengonsumsi lebih banyak vitamin tidak bermanfaat dan justru bisa berbahaya. Bergantung pada vitamin, jumlah besar dapat memiliki efek buruk dan menimbulkan masalah dengan bagaimana obat apa pun yang Anda pakai. Vitamin A, vitamin D, dan zat besi perlu dikonsumsi dengan tunjangan harian yang disarankan dan tidak lebih.

Jangan membeli vitamin secara online kecuali Anda yakin bahwa penjual itu memiliki reputasi baik. Ada banyak perusahaan yang membuat vitamin yang mengandung pengisi dan sangat sedikit nutrisi yang dibutuhkan. Mengetahui penjual Anda dapat membantu Anda menghindari masalah ini. Lakukan penelitian yang luas sebelum mempercayai entitas yang tidak dikenal dengan sesuatu yang sepenting kesehatan Anda.

Bila Anda mempertimbangkan untuk menggunakan suplemen makanan, Anda harus mempertimbangkan asupan makanan total Anda dan tidak mencoba menggunakannya sebagai pengganti makanan sehat. Makan sehat adalah cara terbaik untuk mengkonsumsi vitamin dan mineral. Jika Anda merasa bahwa Anda tidak makan dengan benar, cobalah mengubah kebiasaan makan Anda sebelum mengkonsumsi suplemen.

Leave a Reply