Jual Ikan Koi Tancho Murah

Jual Ikan Koi Tancho Murah

Jual Ikan Koi Tancho Murah

Pada Masa libur sekolah banyak siswa yang menggunakan waktu tersebut untuk menekuni hobinya. Ada siswa yang hobi ayam, ada yang hobi burung, sampai hobi ikan. Ada juga yang ngegame sampai yang masih giat belajar walau libur telah tiba. Kalau saya pribadi, punya hobi pelihara ikan koi. Karena bapak saya seorang penjual ikan koi. Ikan Koi yang di jual bapak saya jenis nya beragam. Mulai dari ikan koi jenis Kohaku, Taisho Sanke, Showa, Sanshoku, Asagi, Shusui, Tancho, Shiro Utsuri, Ki Utsuri, Matsuba, Kumonryu. Wah banyak bukan, plus aneh aneh juga namanya. Yang bikin saya hobi ikan koi ini, karena warnanya yang buat hati di bawa ke langit ke 7.

Jenis ikan Koi yang paling aku suka adalah Ikan Koi Tancho. Ikan koi Tancho ini mempunyai ciri ciri yang unik dibanding ikan koi yang lain. Ikan koi Tancho memiliki warna dasar putih dan ada warna merah bulat di bagian atas kepalanya. Serta warna merah itu hanya muncul bagian atas kepala tidak di bagian yang lain. Hal tersebut yang membuat ikan koi Tancho ini menjadi unik, karena bentuknya seperti bendera negara jepang. Untuk memilih Ikan koi tancho yang baik ada beberapa hal yang harus di perhatikan sebelum anda membelinya. Ikan koi tancho  yang bagus, harus punya warna dasar yang putih mulus, bersih dan kokoh. Ada warna merah yang tajam dan bulat tepat di atas kepalanya.Pada saat usia ikan koi Tancho ini muda, pola merah bulat sering berubah-ubah atau warna merah yang memudar bahkan menghilang. Hal ini bisa terjadi karena iki koi jenis ini mudah stress, serta linkungan tempat tinggal yang tidak mendukung. Oleh karena itu pilihlah ikan koi tancho ini yang berwarna bulat merah tajam dan tebal.

Saat liburan seperti sekarang ini, kegitan yang sering saya lakukan adalah membantu jual ikan koi bersama bapak saya. Jual ikan koi ini bisa jadi hal yang mengasikkan. Karena saya juga bisa menjelaskan tentang ikan koi kepada pembeli. Tak ku sangka, pengetahuanku tentang ikan koi yang diajarkan bapak selama ini sangat bermanfaat. Saya sangat menikmati hal itu. Pengetahuan saya yang banyak tentang ikan koi dapat meyakinkan konsumen untuk membeli ikan koi di tempat kami. Cukup banyak ikan koi hasil penjualan ku dengan bapak hari ini. Saya juga bisa memberi harga sendiri pada ikan koi di atas  harga jual ikan koi yang ditetapkan bapak. Semoga suatu saat saya bisa mengikuti bisnis bapak untuk menjadi jual ikan koi yang sukses, dengan bermodalkan pengalamna yang bapak saya ajarkan.

Leave a Reply