Semua Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Body Wraps

Semua Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Body Wraps – Bahkan para pelancong spa yang berpengalaman pun tidak mengerti bungkus tubuh. Bungkus tubuh yang berbeda melayani tujuan yang berbeda, dan penting untuk memahami perbedaan antara detoksifikasi, pembungkus hidrasi dan pelangsingan sehingga Anda mendapatkan pengalaman yang Anda inginkan. Pertama, body wraps selalu diawali dengan semacam pengelupasan kulit. Paling tidak, akan ada penyikatan tubuh yang kering. Namun, penyikatan tubuh yang kering tidak begitu efektif seperti scrub tubuh.

Semua Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Body Wraps

 Karena Anda menginginkan produk yang mereka kenakan pada kulit Anda untuk bisa menembus kulit sedalam mungkin, pastikan bungkus bodi termasuk body scrub terlebih dahulu. Penyikatan tubuh saja tidak cukup. Ada tiga macam body wraps:

Detoksifikasi dan remineralizing body wraps

Pembungkus detoks menggunakan berbagai produk seperti ganggang, rumput laut, lumpur, tanah liat atau gel untuk membantu membersihkan racun. Saat produk diaplikasikan ke bodi, itu disebut masker tubuh. Kemudian Anda terbungkus plastik dan ditutupi selimut selama sekitar 20 menit, yang merupakan body wrap. Produk ini bekerja dengan merangsang sirkulasi Anda, menarik kotoran, dan memberi mineral pada tubuh Anda mungkin hilang. Setelah itu, masker tubuh dicuci dan Anda bisa mendapatkan “aplikasi lotion,” yang berarti itu bukan pijatan, dan bisa dilakukan oleh seorang ahli kecantikan.

Siapa yang harus mendapatkan bungkus tubuh detoks: Simpan ini untuk saat Anda benar-benar membuat perubahan dalam makanan Anda dan mencoba mengurangi beban toksik Anda.

 Tanah liat, lumpur dan rumput laut ini mungkin alami, tapi efektif …. dan mahal! Tidak memiliki bungkus detoks dan kemudian makan tulang t dan empat martini. Ini akan membuat Anda merasa lebih buruk daripada lebih baik, dan Anda telah menyia-nyiakan uang Anda.

Hidrasi membungkus tubuh

 Pembungkus bodi hidrasi menggunakan krim dan gel untuk melembutkan, menenangkan dan melembabkan kulit.

  Sekali lagi, penting untuk mendapatkan scrub tubuh terlebih dahulu sehingga krim kaya tidak duduk di sel kulit mati terluar. Biasanya spa akan menggunakan krim body super mewah dari antreannya. Saya ingat bungkus tubuh hydrating dengan Babor ACE Body Cream yang sangat indah. Umumnya dengan pembungkus hidrasi, terapis hanya memijat krim di tubuh. Anda tidak ingin mencucinya.

Siapa yang harus mendapatkan bungkus tubuh yang menghidrasi: Anda berada di lereng ski. Saat itu tengah musim dingin. Anda melepas jins Anda dan menonton serpihan putih terbang. Ini saatnya terkelupas dan menghidrasi! Lidah buaya membungkus (populer di Karibia) juga dapat membantu kulit Anda pulih dari terlalu banyak waktu di bawah sinar matahari.

Pelangsing membungkus

Pembungkus melangsingkan adalah spesialisasi padat karya yang tidak ditemukan di mana-mana. Tiba-tiba ramping di Phoenix adalah salah satu spa yang mengkhususkan diri pada mereka, maka namanya. Untuk pembungkus pelangsing, masing-masing anggota badan dibungkus erat dengan perban Ace yang telah direndam dalam larutan mineral konsentrasi tinggi untuk detoksifikasi dan remineralisasi tubuh. Anda terlihat sedikit seperti mumi begitu Anda terbungkus. Anda bisa berjalan-jalan, berolahraga (Tiba-tiba ramping merekomendasikan hal ini) atau meluangkan waktu di spa infra merah. Anda diukur sebelum dan sesudahnya sehingga Anda bisa tahu berapa inci yang Anda hilang.

Siapa yang harus mendapatkan bungkus tubuh detoks: Efeknya bersifat sementara, tapi ada baiknya jika Anda ingin tampil fantastis untuk pernikahan. Dan jika Anda mendapatkannya sekali atau dua kali seminggu, efeknya lebih tahan lama!

Apa yang Terjadi Selama Bungkus Tubuh?

Bungkus tubuh harus dimulai dengan pengelupasan kulit, dan scrub garam atau pemoles tubuh lebih unggul dari penyikatan kering. Anda berbaring pada apa pun yang Anda akhirnya akan terbungkus – sering plastik atau mylar, tapi kadang-kadang handuk atau lembar.

Pilihan pribadi saya adalah untuk terapis pijat untuk melakukan pembungkus tubuh, karena mereka secara alami menggabungkan teknik pemijatan saat mereka menerapkan produk. Tapi kebanyakan spa memberikan perawatan tubuh yang berdiri sendiri kepada esthetician, agar mereka tetap sibuk. Anda mungkin harus mendapatkan perawatan tanda tangan agar bisa mendapatkan terapis pijat.

Begitu produk aktif, Anda dibungkus untuk tetap hangat, biasanya selama 20 menit. Seringkali terapis meninggalkan ruangan, tapi terkadang mereka tetap tinggal dan memberi Anda pijat kulit kepala (jauh lebih baik, menurut saya!)

Bila waktunya habis, Anda terbungkus dan masker tubuh harus lepas landas. Inilah sebabnya mengapa mereka sering terjadi di kamar basah, dilengkapi dengan shower, wet table, atau Vichy shower. Anda mungkin bisa melompat ke pancuran atau terapis akan membilas Anda dengan shower genggam atau shower Vichy khusus yang terasa sangat menakjubkan. Ini seperti mandi yang berbaring. Kemudian Anda mengering, dan biasanya ada aplikasi lotion untuk melembabkan kulit Anda.

Hal yang Perlu Diperhatikan Karena Bungkus Tubuh

Jangan berharap membungkus tubuh menjadi pijat. Anda bisa mendapatkan kedua perawatan – bungkus tubuh dan pijat – atau cari perawatan tanda tangan yang mencakup scrub, body wrap dan pijat.

  • Jika Anda memiliki klaustrofobia, ini mungkin bukan perawatan yang tepat untuk Anda.

Anda mungkin dibiarkan sendiri selama perawatan. Jika itu mengganggu Anda, tanyakan sebelum memesan layanan. Perawatan bungkus tubuh terkadang disebut body cocoon atau body mask. Body wraps sering bikin tampilan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *