2017 Bajaj Pulsar 220F Telah Diperbarui

2017 Bajaj Pulsar 220F Telah Diperbarui – Bajaj Pulsar 220F telah diperbarui untuk memenuhi norma emisi BS-IV dan juga mendapatkan beberapa pembaruan kosmetik untuk tahun 2017. Jadi, bagaimana cara berbeloknya?

2017 Bajaj Pulsar 220F Telah Diperbarui

Pengantar:

The Pulsar 220F membuat entri hebat ketika diluncurkan pada tahun 2007, ia memiliki motor yang kuat, banyak fitur segmen dan gaya sporty yang membuat banyak hati berlomba. Dalam jangka panjang di pasar India, modif vario 150 sederhana Pulsar 220F tidak menerima update besar. Namun dengan norma-norma emisi BS-IV yang mulai berlaku, Bajaj telah memperbarui Pulsar 220F. Lalu bagaimana update baru mempengaruhi motor? Mari cari tahu

Apa yang baru?

Mari kita bicara tentang update terbesar pertama dan Pulsar 220F baru sekarang mematuhi norma-norma emisi BS-IV yang ketat. Sementara 220F pertama memiliki injeksi bahan bakar, kemudian diturunkan untuk menghasilkan karburator yang lebih hemat biaya, http://www.otosena.com/ dan Pulsar 220F berhasil memenuhi norma emisi yang baru tanpa beralih ke teknologi yang lebih mahal. Insinyur Bajaj telah menambahkan lebih banyak peta di unit CDI yang kini telah meningkat dari dua di motor yang lebih tua menjadi lima di mesin baru. Bore dan stroke belum berubah tapi mesin baru mendapat sistem injeksi udara yang menanamkan udara dingin ke dalam gas buang dan mengurangi emisi gas berbahaya. Perubahan terkait norma emisi lainnya meliputi, Evaporative Emission Control System (EVAP), catalytic converter yang lebih besar sedangkan intake dan exhaust manifold telah didesain ulang sepenuhnya.

Terlepas dari semua revisi, kekuatan dan torsi tetap tidak terpengaruh. Perubahan kosmetik dibatasi pada tiga warna baru. Namun, ini terasa sedikit kusam pada motor sporty seperti 220 dan grafisnya juga tidak memuji keseluruhan styling. Knalpot knalpotnya menghasilkan lapisan hitam matte dan ada pita reflektif pada pelek untuk membedakan motor baru dari pendahulunya secara visual. 2017 Pulsar 220F juga dilengkapi AHO (headlamp otomatis), fitur keselamatan yang akan dibuat wajib pada semua roda dua baru mulai 1 April 2017 dan ini berarti sakelar headlamp hilang. Cluster instrumen sekarang mendapatkan serat karbon imitasi mengelilingi dan layar backlit sekarang biru dibandingkan dengan amber pada model yang lebih tua. Sementara 220F hanya memiliki estetika yang sedikit berbeda, desain dasarnya tetap mendapat perhatian.

Waktu Untuk Naik:

Tidak ada perubahan mekanis yang dibuat dan motor DTS-i berkapasitas 220cc dan torsi tunggal sebesar 225cc dan 19Nm. Mulai sepeda dan hal pertama yang akan Anda perhatikan adalah catatan knalpot, jauh lebih seram dan manis juga. Motor revs bebas dengan mid-range sehat dan cukup mendengking top-end. www.otosena.com/inilah-gambar-modifikasi-honda-vario-150-esp-keren-dan-dinamis/ Mesin masih memiliki kekokohan dalam pengiriman daya yang dikaitkan dengan generasi Pulsar yang lebih tua. Tingkat NVH telah meningkat sedikit tapi getaran mesin merembes begitu Anda melewati 4.500 rpm dan deringan dari fairing tidak menyenangkan. The Pulsar 220F masih menawarkan performa bagus namun tidak memiliki penyempurnaan dari pesaingnya.

Gearbox 5 kecepatan bekerja tanpa masalah dan aksi kopling juga ringan. Bajaj belum memiliki angka jarak tempuh untuk motor baru tersebut namun kami memperkirakan Pulsar 220F memberikan jarak 35kmpl ke 40kmpl dalam kondisi dunia nyata. Bingkai dudukan ganda tetap tidak berubah dan dinamika penanganan motor cukup menyenangkan. Cengkeraman dari MRF Zappers menambahkan lapisan kepercayaan diri. Pengereman dilakukan oleh unit rem cakram pada kedua ujungnya dan mereka menawarkan daya berhenti cukup sementara ABS belum ditawarkan bahkan sebagai tambahan opsional, yang mengecewakan.

Leave a Reply