Gaya Baru Budidaya Nila di Kolam Terpal Bulat

Gaya Baru Budidaya Nila di Kolam Terpal Bulat

Gaya Baru Budidaya Nila di Kolam Terpal Bulat

Hai guys selamat pagi jumpa lagi nih kita di blog Kolam Terpal Bulat. Masih dengan admin ganteng disini, nah kita akan lanjut lagi nih untuk membahas mengenai Kolam Terpal Bulat untuk budidaya ikan nila. Yuk baca artikel di bawah ini.

Dan itu didukung juga banget pernyataan di pasaran bunyi dengung dari pemenuhan pakan permentasi tanah itu masih kurang sekali jika masih banyak orang-orang para penjual makanan itu yang info dari luar untuk pelantikan lelang yaitu dari situlah muncul suatu gagasan kenapa nggak dari masyarakat lokal aja ya mulai mengembangkan dunia industri peternakan atau pembudidayaan ikan nila ini.

Jadi kamu bisa memenuhi kebutuhan dari pasar gitu dan saya juga tidak perlu repot-repot harus diimpor dari luar negeri karena dari lokal sudah bisa mencukupi permintaan pesanannya pakan ikan nila. sebenarnya pembudidayaan ikan nila itu bukanlah suatu hal yang sulit untuk dilakukan jadi ngga impossible dihargai masih mungkin kau buat dilakukan asal ada niatan dan kemauan dari pribadi orang-orang sendiri. jadi karena teknologi sekarang udah muji banget gitu ya bukannya orang lebih mudah untuk melakukan budidaya ikan nila yakni dengan inovasi baru menggunakan Kolam Terpal Bulat Bulat yang dinilai dan dirasa itu cukup taktis daripada kita harus gali lobang bikin kolam dan repot-repot sendiri itu harus keluar dikeluarin terhadapnya dan turunannya itu biasanya juga agak sedikit jadi kalau kita pakai terpal itu lebih praktis dan katanya sih katanya lu ye ye hasilnya itu lebih worth it. nah makanya sekarang pesanan Kolam Terpal Bulat Bulat itu udah mulai banyak dari beberapa daerah karena banyak yang sudah tahu kemudahan jadi ukuran lapangan terbang itu dan hasilnya gimana waktu diterapkan industri perikanan yang sedang kita geluti itu. di artikel kali ini kita akan membahas mengenai rahasia sukses yang bisa kita terapkan dalam mencoba peruntungan di bidang budidaya ikan nila yang menggunakan media Kolam Terpal Bulat Bulat.

Nah jadi yang pertama itu ada habitat dan kebiasaan hidup dari ikan nila yang akan kita budidayakan ini. jadi gini kayak sebelumnya kita bahas dulu ya asal muasal jadi ikan pari yang mana ikan nila itu sebenarnya masih satu famili sama ikan mujair iya ikan mujair kayak lagunya ayu ting ting itu loh di geboy geboy mujair hehe. Jadi mereka itu adalah jenis ikan air tawar yang tentu saja biasa mengguling perairan air tawar contohnya seperti danau sungai rawa-rawa dan ada juga ternyata yang menghuni perairan payau dahlia poland dan spanyol itu apa itu tuh yang percampuran antara air laut dan air tawar. lihat air laut dan air tawar aja bersatu masak kita gak sih.

Leave a Reply