Pengolesan Cat Ke Kolam Jual Koi Blitar

Pengolesan Cat Ke Kolam Jual Koi Blitar

Pengolesan Cat Ke Kolam Jual Koi Blitar

Jadi ya teman-teman semuanya, bawah artikel ini kita akan membahas yaitu Jual Koi Blitar dari admin Bento admin aku disini akan membahas masalah pemilihan cat ya teman-teman berarti pengecatan atau dari segi tekniknya seperti itu kita akan bahas disini ya teman-temannya seperti itu. ini gini teman-teman Sebelumnya kan kita pernah membahas masalah transaksi teman-teman Jadi kita itu harus pandai-pandai memilih cat yaitu antara kualitas yang bagus nyatuh gimana.

Entah itu jenisnya itu jenis-jenis chatnya yang gimana Terus entah itu dengan menggunakan bahan apa itu ada sepandai-pandainya kita daerah dalam memilih suatu zat yang teman-teman dan itu juga bergantung pada diri kita sendiri dan maupun dari Keinginan kita sendiri itu kita mau bertanya pada menjualnya kepada rekan-rekannya atau dengan masyarakat sekitar Bagaimana sih yang bagus untuk ini ini ini ini seperti itu. jadi temen juga sangat berpengaruh nanti untuk kolam kita. yang kemarin ya itu adalah dengan nomor 4 kemarin adalah Apa itu dalam keadaan kering yang di dalamnya jadi yang kali ini, yang ke-6 melihat. yang ke-6 adalah kita harus mengusahakan yang teman-teman di dicari dalam keadaan benar-benar bersih ditinggalkan Jelaskan disini bawah ini dengan benar itu apa maksudnya adalah ini tidak ada kotoran yang menempel. seperti bekas dari kita menembok gitu-gitu kan ada bisa Biasanya kan ada bekasnya Biasanya berupa kerikil-kerikil dari semen itu biasanya itu harus berisikan teman-teman nanti agar terlihat rata itu tidak tidak terganggu oleh yang lainnya teman-teman seperti itu. jadi gini teman-teman. dan juga yang lainnya itu adalah merupakan transpor di lumut-lumut gitu ya jadi kita harus benar-benar membersihkan keadaan tersebut agar nanti Ngancar itu dapat menempel dengan sempurna seperti. emang michael untuk langkah yang ke-7 yaitu langka yang ke-6 yang teman-teman Maaf saya tidak ada yang kelima maksudnya jadinya itu adalah untuk pengecatan itu harus dalam 3 tahapan teman-teman. jadi yang pertama teman-teman dia Jadi yang pertama itu adalah kita itu mengecatnya itu dengan lapisan yang tipis teman-teman yang harus merata itu berfungsi sebagai dasar and waktu kita pengecatan agar nantinya waktu pengecatan yang terakhir itu bisa menjadi sempurna seperti itu. dan yang kedua itu menunggu dulu teman-teman setelah kering dulu baru kita macetnya lagi seperti itu pun juga berlaku yang ketiga itu itu harus menunggu dulu dengan kering agar nantinya itu bisa menempel dengan sempurna teman-teman itu bisa menemukan lampu satu hari satu kolam ikannya dong memiliki diameter 1 meter dikali 2 meter kali 3 meter kali 2 meter itu biasanya memiliki waktu 1 hari Itupun bergantung dari ukuran dari kolam yang anda miliki seperti itu. langkah selanjutnya kita harus menunggu dulu teman-teman itu kirimkan kirimkan ya sebelum memasukkan air kedalam kolam. biasanya saat itu mudah mencari keliling itu dalam keadaan tinggal dua sampai tiga hari teman-teman seperti itu. jadi nanti semisal Kita ngga tahu ya Bisanya itu kalau orang gak tahu itu biasa saja memasukkan air kedalam cat kolam ikan pada itu belum kering dengan sempurna itu nanti malah tidak akan menjadi cat anti air dengan teman tapi tapi malah Lombok yang dapat mengelupas dengan sendirinya apalagi terjadinya gesekan dengan bentuk dan kau itu nanti malah cepat mengelupas nya seperti itu. maka dari itu kita harus menunggu nya dengan benar-benar kering.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.