Apakah Satu Ukuran Memenuhi Semua Kebutuhan?

Tidak peduli berapa banyak pengalaman yang Anda miliki, proyek perbaikan rumah bisa sangat bermanfaat. Jangan biarkan perbaikan rumah yang Anda lihat di televisi menipu Anda. Proyek perbaikan rumah tidak harus besar dan luas. Gunakan kiat-kiat ini untuk mencari tahu kesenangan apa yang dapat Anda miliki dengan perbaikan rumah.

Jika Anda memiliki tagihan listrik yang tinggi setiap bulan, pertimbangkan memasang panel surya di atap Anda. Meskipun mereka mungkin mahal dan padat karya dalam jangka pendek, dalam jangka panjang Anda akan mengurangi tagihan listrik Anda dan berkontribusi untuk membantu Bumi melalui pemanfaatan sumber energi yang lebih hijau. Ada juga kredit pajak bagi mereka yang memasang panel surya.

Renovasi rumah Anda untuk memungkinkan penggunaan pencahayaan yang lebih hemat energi dan alami. Ini adalah cara mudah untuk mengurangi tagihan listrik Anda sekaligus membantu menyelamatkan lingkungan. Lampu neon kompak akan bertahan lebih lama, menggunakan lebih sedikit energi, dan memberikan pencahayaan yang lebih nyaman daripada lampu incandescents. Sangat mudah untuk mengganti lampu di rumah Anda dengan ini.

Jika Anda tertarik pada perbaikan rumah, tempat yang baik untuk memulai adalah dengan bereksperimen dengan skema warna. Anda dapat melakukan ini dengan mengambil swatch dari toko cat lokal Anda, atau menggunakan berbagai situs web dan aplikasi skema warna online. Melakukan hal ini dapat menjadi kreatif dan menyenangkan, dan menginspirasi Anda untuk memikirkan ide-ide yang mungkin tidak Anda miliki jika Anda telah berfokus pada hal-hal seperti perabotan langsung.

Cara hebat untuk membiarkan cahaya luar di dalam dapur Anda adalah dengan menggunakan penutup jendela minimal. Menggunakan tirai dan valances gelap dapat menghalangi pencahayaan alami dan membuat dapur Anda tampak gelap. Menggunakan tirai berwarna terang atau tipis, bisa sangat membantu dalam menerangi dapur Anda, dengan cara alami.

Jika Anda membutuhkan ruang di kamar mandi Anda, Anda tahu bahwa dua hal yang mengambilnya biasanya bak mandi dan wastafel. Memilih untuk memasang wastafel pedestal di kamar mandi kecil, bukan satu dengan lemari di bagian bawah. Ini tidak hanya memberikan kamar mandi Anda penampilan yang mahal, tetapi juga membebaskan ruang yang sangat dibutuhkan.

Jika Anda memiliki masalah dengan privasi di ruang tamu Anda atau mencoba menentukan ruang yang berbeda, cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan menggunakan layar privasi. Layar privasi datang dalam berbagai desain, dan Anda yakin untuk menemukan satu yang cocok dengan rumah Anda. Anda dapat menentukan ruang yang berbeda dengan menginstal layar privasi Anda dengan cara yang menghalangi tampilan dari area tersebut.

Memiliki tampilan profesional berpengetahuan di lantai yang sudah Anda miliki di rumah Anda sebelum Anda memasang lantai kayu keras baru. Seringkali, ada lantai kayu yang indah tersembunyi di bawah lapisan linoleum dan karpet tua. Jika itu yang terjadi, Anda dapat menghemat uang dan memiliki lantai yang lebih baik dengan cara ini.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, perbaikan rumah adalah kegiatan hebat yang dapat dilakukan siapa pun. Anda perlu mengetahui beberapa hal tetapi Anda tidak perlu melakukan riset gila tentang segala hal. Tips ini bisa menjadi batu loncatan untuk tidak hanya perbaikan kecil di rumah Anda, tetapi untuk renovasi Anda tidak pernah berpikir mungkin.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.