Cara Menemukan Deal Terbaik Di Rumah Baru

Membeli rumah adalah investasi besar, dan hal terakhir yang ingin Anda lakukan adalah menginvestasikan lebih banyak uang daripada yang Anda perkirakan. Menemukan inspektur rumah terkemuka untuk memeriksa rumah sebelum penjualan, penting untuk menyelamatkan diri dari mimpi buruk pemilik rumah yang potensial. Artikel ini akan memberi Anda beberapa saran yang bagus untuk membeli rumah, tanpa terlalu banyak berhutang dengan perbaikan tak terduga.

Jika Anda tidak mampu membeli rumah baru, Anda harus mempertimbangkan pembiayaan. Dengan hipotek, Anda dapat dengan mudah mendapatkan rumah sekarang dan membayarnya sedikit demi sedikit selama bertahun-tahun. jika Anda memiliki laporan kredit yang baik, Anda harus mudah mendapatkan hipotek. Pergi ke bank yang berbeda untuk menemukan hipotek terbaik.

Untuk mendapatkan rumah yang Anda inginkan, Anda harus bereaksi dengan sangat cepat. Setelah Anda mengunjungi tempat yang Anda pikir untuk dibeli, jangan mengambil lebih dari beberapa hari untuk memikirkan keputusan Anda. Anda pasti harus mempertimbangkan pro dan kontra tetapi perlu diingat bahwa orang lain mungkin membelinya sebelum Anda mengambil keputusan.

Tidurlah pada keputusan Anda. Jangan tur properti dan kemudian memutuskan Anda menyukainya dan ingin segera mengajukan penawaran. Selalu mengambil satu atau dua hari untuk memikirkannya. Setelah Anda yakin, pergi dan lihat properti lagi melalui mata segar untuk memastikan.

Berencana untuk membayar asuransi hipotek pribadi jika uang muka untuk rumah baru Anda kurang dari dua puluh persen. Biaya asuransi Anda akan bervariasi dari orang ke orang dan lokasi ke lokasi, tetapi rata-rata adalah $ 50 hingga $ 80 per bulan. Anda mungkin diminta untuk membayar jumlah ini sampai ekuitas yang Anda miliki di rumah Anda mencapai ambang dua puluh persen.

Lihatlah kebutuhan keluarga Anda ketika mempertimbangkan rencana lantai rumah baru yang potensial. Jika Anda memiliki kerabat lansia yang tinggal bersama Anda, sebuah rumah 2 lantai mungkin bukan pilihan terbaik. Demikian juga, masalah privasi dapat mengirim Anda ke rumah dengan kamar tidur di lantai terpisah untuk anggota keluarga yang berbeda. Pikirkan tentang bagaimana hidup Anda akan mengalir ketika membuat keputusan.

Ketika mempertimbangkan rumah yang lebih tua, untuk diri sendiri atau sebagai investasi, Anda dapat menghemat banyak waktu dan uang, dengan meminta kontraktor favorit Anda untuk ikut serta. Kontraktor Anda dapat memberi Anda perkiraan kasar untuk membantu Anda menentukan peningkatan dan biaya perbaikan, yang kemudian dapat membantu Anda menegosiasikan harga beli. Ini memberi Anda kesempatan terbaik untuk tetap sesuai dengan anggaran Anda.

Ketika Anda membeli rumah dengan maksud melakukan perbaikan atau melakukan renovasi besar, selalu melebih-lebihkan biaya perbaikan. Ini memastikan bahwa Anda akan menganggarkan cukup banyak uang untuk biaya yang sebenarnya, serta meninggalkan Anda dengan uang saku jika ada sesuatu yang salah selama perbaikan.

Seperti yang disebutkan di awal artikel ini, membeli rumah adalah investasi besar, dan hal terakhir yang ingin Anda lakukan adalah menginvestasikan lebih banyak uang daripada anggaran Anda. Memiliki rumah Anda diperiksa sebelum penjualan dapat menyelamatkan Anda dari perbaikan mahal yang tak terlihat. Terapkan saran dari artikel ini untuk memastikan Anda tidak akhirnya menginvestasikan uang Anda ke dalam lubang uang.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.