Cara Menghindari Perangkap di Dunia Real Estate

Pasar perumahan tidak selalu rumit, tetapi dengan semua orang dan saudara mereka mencoba menghasilkan uang dari investasi Anda, ada banyak orang yang lebih suka Anda tidak tahu hal pertama tentang membeli real estat. Baca artikel ini untuk mencari tahu kiat-kiat pembelian real estat yang hebat.

Ketika menyewa sebuah real estat, pastikan untuk mengambil foto kondisi properti sebelum atau pada hari yang sama Anda mendapatkan kunci. Anda akan membutuhkan ini jika di sini ada perselisihan tentang kerusakan yang Anda mungkin atau mungkin tidak menyebabkan. Gambar adalah pilihan yang jauh lebih baik daripada hanya deskripsi tertulis.

Ketahui hukum terkait dengan inspeksi real estat. Anda tidak perlu menjadi seorang ahli dalam hal ini, namun, pengetahuan dasar tentang pekerjaan dapat memberi Anda beberapa wawasan bermanfaat tentang apa yang diharapkan dari inspektur Anda serta mencegah mereka mengeluarkan biaya uang untuk perbaikan mendadak.

Jika Anda tidak ingin menyesali pembelian rumah baru Anda, Anda harus memperhatikan lingkungan di mana rumah berada. Periksa area terdekat dan lihat apakah ada banyak rumah dijual. Periksa bisnis tertutup, sekolah tertutup atau sejumlah besar penyewaan yang tersedia. Hal-hal ini bisa mengarah ke penurunan lingkungan.

Rumah yang digolongkan sebagai fixer-upper tidak selalu merupakan rumah yang buruk untuk dibeli. Anda bisa mendapatkannya dengan harga tinggi dan investasi sejumlah uang dapat membuatnya menjadi rumah yang Anda impikan. Dianjurkan untuk mengambil kontraktor rehabilitasi berpengalaman bersama Anda untuk menemukan perbaikan yang berpotensi mahal yang mungkin Anda lewatkan.

Pertimbangkan seberapa jauh keluarga Anda ketika melihat lingkungan, terutama ketika Anda memiliki anak. Memiliki anggota keluarga yang berlokasi di dekat dapat menjadi manfaat besar baik secara emosional maupun finansial. Seorang anggota keluarga dapat bertindak sebagai pengasuh darurat saat diperlukan atau berada di sana untuk membantu pekerjaan melukis besar.

Anda harus mempertimbangkan biaya hidup sebelum Anda memutuskan untuk membeli rumah. Sebagai contoh, sebuah rumah di New York akan membutuhkan lebih banyak biaya pemanasan daripada sebuah rumah di Arizona. Atau, air akan lebih mahal di Arizona daripada di Mississippi. Putuskan apa yang paling penting bagi Anda, dan masukkan faktor itu.

Ketika mencari pembiayaan, jangan takut untuk berbelanja. Pemberi pinjaman yang berbeda mungkin menawarkan suku bunga yang berbeda, atau memiliki manfaat lain untuk pembeli tertentu. Serikat kredit lokal terutama mungkin dapat menawarkan tarif yang lebih baik daripada bank nasional, jika Anda sudah tinggal atau bekerja di daerah tersebut.

Ketika membeli rumah, baik untuk disewakan atau untuk ditinggali, pastikan untuk mempertimbangkan kualitas sekolah lokal. Bahkan jika Anda tidak memiliki anak usia sekolah, rumah di distrik sekolah yang buruk jauh lebih sulit untuk dijual. Unit sewa di distrik sekolah yang buruk juga umumnya kurang menguntungkan.

Seperti yang akan Anda ketahui, pasar real estat adalah tempat yang buruk. Setiap orang memiliki tangan mereka untuk mendapatkan keuntungan. Dan sebagai pembeli, Anda adalah angsa emas yang membuat telur terus mengalir. Jangan dimanfaatkan. Gunakan tips yang telah Anda pelajari di sini untuk menjadi predator yang bertentangan dengan mangsanya.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.