Deretan Parfum yang kurang disukai Cowok

Make up sudah, rambut udah ditata rapih, pakaian terbaik udah dipakai ketiga hal ini tak lengkap tanpa kehadiran wangi wangi-wangian yang sesuai bersama kepribadian. Seperti yang udah anda ketahui wangi wangi-wangian yang khas membawa dampak orang lain gampang mengenali dan anda termasuk membawa trade mark tersendiri.

Ratusan wangi-wangian tiap-tiap tahunnya diluncurkan, mulai berasal dari wewangian yang feminim sampai yang sporty. Merek – merk terkenal termasuk berlomba membawa dampak wangi-wangian yang disukai banyak orang.
Tapi berasal dari sekian ratus wangi-wangian wanita yang tersedia di pasaran, hanya sedikit yang disukai wanita di selama zaman. Parfum – wangi-wangian berasal dari Zataru ini sesungguhnya miliki wangi klasik yang disukai nyaris semua wanita berasal dari bermacam zaman. Inaport

Mungkin anda salah satunya yang miliki wangi-wangian favorit yang mirip bersama ibu atau nenekmu.
Kalau weekend nanti anda berencana untuk first date mirip gebetan atau merayakan anniversary mirip pacar, bermakna anda wajib tampil maksimal dan bikin si dia nyaman. Selain outfit, anda termasuk wajib memakai wangi-wangian yang pas! Kalau nggak, bisa-bisa si dia jadi kabur! Hihihi.. Jadi, liat pernah yuk 5 aroma wangi-wangian cewek yang nggak disukai cowok! Parfum Wanita

Grandma Scent

Yup, sesuai bersama istilahnya –grandma scent– wangi ini kebanyakan mirip bersama aroma rose tea yang menyengat. Se-gorgeous apapun kamu, kecuali wangi-wangian yang dipakai mirip layaknya wewangian yang biasa dipakai oleh nenek si dia, yang tersedia bukannya dia nyaman berlama-lama mirip kamu, jadi menjadi ingin cepat pulang sebab kangen mirip sang nenek. Hehehe…

Sensasi Maskulin

Semua cowok berpikiran cewek adalah sosok yang halus dan lembut –bahkan untuk cewek yang boyish sekalipun. Untuk itu, cowok secara nggak menyadari ingin nuansa yang lembut, termasuk berasal dari aroma wangi-wangian si cewek. Kalau anda selalu pakai wangi-wangian bersama sensasi wangi maskulin –yang justru mirip wangi-wangian si dia–, coba deh mulai beralih ke aroma segar khas cewek, layaknya wangi buah atau bunga.

Aroma Bunga

What? Kan nyaris semua wangi-wangian cewek beraroma bunga? Eits, nggak semua bunga kok! Ada aroma bunga spesifik yang ‘menusuk’ hidung dan jadi bikin cowok nggak nyaman. Misalnya aroma bunga melati. Bukannya bikin nyaman, jadi bikin ngeri. Hehehe…

Wangi yang Bikin Ingat Mantan Pacar

Waktu si pacar atau gebetan menghirup aroma wangi-wangian kamu, konsisten raut mukanya jadi menjadi bete… Hmmm… Bisa menjadi wangi yang anda pilih bikin dia ingat jaman lalu dengan sebutan lain mantan pacarnya. Kalau dia jujur menyatakan hal tersebut, sesungguhnya jadi bagus sih. Jadi anda bisa langsung berlaih ke aroma lain. Hihi…

Powdery Scent

Masih banyak cewek remaja kayak anda yang lebih bahagia memakai bedak (terutama bedak bayi) sebagai ‘senjata’ andalan sehingga selalu wangi. Namun kenyataannya, {beberapa|sebagian|lebih berasal dari satu} cowok mengaku kecuali wangi bedak justru bikin mereka nggak nyaman. Aroma yang cenderung powdery tersebut rasanya kayak menyumbat pernapasan dan bikin ingin bersin.

Jika botol wangi-wangian yang mirip udah ‘menghuni’ meja rias Anda selama {beberapa|sebagian|lebih berasal dari satu} tahun, atau kemungkinan sejak Anda kuliah, maka kemungkinan kini adalah waktu yang tepat untuk mengganti aroma tubuh yang selama ini menjadi ciri khas Anda.

Memang, miliki aroma parfum—yang selanjutnya menjadi ciri Anda—sangatlah menyenangkan. Terlebih disaat orang-orang yang sehari-hari bekerja di sekeliling Anda udah menghafalnya. Aroma Anda kemungkinan udah bisa tercium sebelum saat Anda tiba di hadapan mereka.

Dikutip berasal dari Health, tersedia {beberapa|sebagian|lebih berasal dari satu} aroma basic wangi-wangian yang bisa menjadi pilihan kaum wanita. Mulai berasal dari campuran aroma kayu, sampai wewangian bunga yang manis namun tak menusuk hidung.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.