Dibayar untuk Perjalanan? Bisakah Anda Benar-benar Dibayar untuk Perjalanan (atau Gratis?)

Bepergian … ahh ya, tidak SEMUA ORANG CINTA UNTUK PERJALANAN? Yah, saya tahu, saya tahu … penderitaan penerbangan yang menghubungkan, penundaan, pembatalan, menyeret koper satu mil melintasi terminal … kerumitan menyewakan mobil, memerangi lalu lintas di negara asing (dan mencari tahu sisi jalan yang mana untuk mengemudi) dan mencoba untuk mencari tahu apa yang dikatakan pria itu ketika semua yang Anda minta adalah “di mana kamar mandi?” … Selain dari semua itu, apakah itu bukan perasaan terbesar ketika Anda dapat melangkah menjauh dari rutinitas normal , ambil napas dalam-dalam dan sadar bahwa tidak ada yang bisa dilakukan selain duduk di pantai … keputusan tersulit Anda adalah jika Anda akan makan steak atau lobster malam itu … dan kekhawatiran terbesar Anda adalah jika Anda memiliki cukup sinar matahari layar? Itulah perjalanan adalah tentang … ketika itu mentranspos kita dari kehidupan kita sehari-hari dan menempatkan kita dalam budaya yang benar-benar baru … melihat, bernapas, makan dan menari untuk apa yang orang-orang 10.000 mil jauhnya dari Anda lakukan dan berpikir untuk diri sendiri “ini adalah jenis barang yang Anda lihat di TELEVISI”. Saat itulah semuanya sepadan … itulah sebabnya perjalanan sangat menakjubkan.

Tapi, salah satu – jika tidak “THE” – hambatan terbesar dalam perjalanan adalah potongan kecil hijau (atau banyak potongan) dari kertas yang disebut UANG. Apakah Anda mencoba mengunjungi seorang teman di Dallas atau membawa istri Anda ke Bora-Bora, itu semua menghabiskan uang dan banyak dari itu. Hari-hari dari tarif “$ 49,00” Southwest sudah lama berlalu dan bahkan liburan akhir pekan yang sedikit melanda lekuk di buku saku Anda. Pasti ada cara untuk mencukur beberapa dolar di sana-sini, tetapi tidak peduli bagaimana Anda memotongnya, bepergian itu mahal. Tidak semua orang memiliki gadai, 6 atau 7 angka gaji yang memungkinkan mereka untuk melepas akhir pekan atau minggu 6 minggu pada suatu waktu untuk pesta di Ibiza. Jadi, apakah benar-benar ada cara untuk bepergian-dan maksud saya benar-benar bepergian-dan baik dibayar atau bepergian untuk “gratis” ??

Industri perjalanan adalah industri DOLAR $ 8 TRILIUN. Ya, Anda membaca itu kan … itu Triliun dengan modal “T”. Jadi, selain hotel, maskapai penerbangan, dan produsen bagasi, bagaimana Anda bisa terlibat?

Mari kita lihat beberapa cara Anda dapat mencari nafkah, bepergian ke seluruh dunia:

Flight Attendant: Ini sebenarnya cara yang bagus untuk mengunjungi BANYAK tempat-CEPAT. Rata-rata pramugari menghasilkan $ 37,000.00 setahun, dengan gaji yang lebih tinggi melayang di kisaran $ 75,000.00- $ 90,000.00. Ini jelas suatu keuntungan jika Anda tahu lebih dari satu (1) bahasa. Petugas penerbangan menerima harian per Diem untuk makan, bersama dengan jadwal kerja yang fleksibel, diskon penerbangan, hotel, dan biaya perjalanan untuk liburan. Kelemahannya adalah ketika Anda bekerja, jadwal penerbangan dapat melelahkan ke beberapa kota dalam jangka waktu 12, 18 atau 24 jam. Ketika Anda akhirnya berhenti untuk beristirahat, dorongan untuk pergi melihat-lihat atau memeriksa kota, ditukar dengan kebutuhan sederhana untuk tidur di tempat tidur. Oh ya, saya lupa menyebutkan … apakah Anda pernah melihat beberapa orang yang marah, kesal atau kesal di pesawat Anda? Ya,

Pilot Airline Komersial: Kesepakatan yang sama dengan pramugari, dalam hal jadwal kerja, tetapi bayarannya jauh lebih baik – tergantung pada ukuran jet dan perusahaan, Anda dapat menghasilkan $ 121,000.00 setahun. Jika Anda ingin pergi ke sekolah penerbangan, lulus minimal 250 jam pengalaman terbang Anda, lakukanlah! Pastikan Anda memiliki penglihatan dan pendengaran yang sempurna. Sekali lagi, jika Anda ingin menjadikan ini sebagai karier, Anda akan mengunjungi kota-kota di seluruh negeri (dan dunia), tetapi bersiaplah untuk menghadapi ribuan pelanggan, masalah cuaca dan peralatan, jadwal yang melelahkan dan stres yang datang bersama dengan tanggung jawab menerbangkan begitu banyak orang ke berbagai tempat.

Agen Perjalanan: Seperti yang Anda ketahui, agen travel bandara juanda ke malang tahu semua tentang tempat terbaik untuk dikunjungi. Mereka adalah perantara antara hotel, maskapai penerbangan, biro pariwisata, dan para pelancong. Kemungkinan besar, mereka memiliki kesempatan untuk mengunjungi beberapa tempat ini sehingga mereka dapat melihat semuanya untuk diri mereka sendiri – itu adalah perkataan yang manis, eh? Gaji umum adalah mulai dari $ 25,000.00 hingga $ 35,000.00 dan kemungkinan besar diperlukan untuk mendaftar di beberapa jenis pelatihan, biasanya dengan Travel Institute.

Freelance Writer atau Photographer: Apa pekerjaan yang keren ini … bepergian ke seluruh dunia … menghabiskan waktu Anda dengan berbagai budaya, mengamati bagaimana orang berkomunikasi, makan, tidur dan beribadah. Anda benar-benar “bebas”, menyampaikan apa yang Anda lihat dan alami kepada orang-orang yang duduk di sofa mereka, ribuan mil jauhnya. Hanya tangkap … yah, itu satu hal yang kita bicarakan sebelumnya: UANG. Tentunya, Anda tidak akan dibayar sebelum Anda sampai ke tempat-tempat ini, jadi pastikan untuk merencanakannya sedikit, sediakan beberapa warna hijau di akun Anda dan ambil beberapa petunjuk tentang cara mengekspresikan diri dengan pena & kertas atau dengan kamera. Cobalah mengembangkan semacam “mengikuti” sehingga Anda memiliki basis orang yang membaca dan melihat konten Anda dengan baik. Jangan mencoba terbang ke India dengan seribu dolar dan iPad, mengharapkan untuk memulai sebuah blog wisata yang menghasilkan uang, memungkinkan Anda menjelajahi dunia selama beberapa tahun ke depan. Anda mungkin juga pergi ke kasino terdekat Anda dan bermain blackjack. Jika Anda dapat menarik pekerjaan ini (dan bagi mereka yang saat ini melakukan ini), saya memberi tip pada pekerjaan Anda!

Oke, sekarang kita telah membahas beberapa “pekerjaan” perjalanan, Anda mungkin berkata, “baiklah, saya menyukai pekerjaan saya sekarang dan tidak benar-benar merasa seperti berurusan dengan semua orang itu dan terbang melintasi negara 6 kali, hanya untuk tidur di Des Moines untuk malam. ” Jika Anda berada di antara pekerjaan, hanya keluar dari sekolah atau hanya ingin mengambil “cuti panjang”, mengapa Anda tidak mempertimbangkan rute ini dalam perjalanan dunia:

Anda Berbahasa Inggris ?: Berbicara bahasa Inggris dapat memberikan akses ke negara-negara di semua tempat di seluruh dunia. Beberapa perusahaan menawarkan kamar & board gratis sebagai imbalan bagi Anda untuk membantu karyawan mereka meningkatkan keterampilan dan pengetahuan berbahasa Inggris mereka. Ada juga program yang dapat Anda temukan di web yang juga menyiapkan Anda dengan negara dan perusahaan tertentu untuk melatih bahasa Inggris mereka. Sekarang setelah Anda memiliki ruang & papan tertutup, sekarang kita hanya perlu mencari tahu bagaimana kita dapat membayar makanan dan minuman …

Mulai Memberikan Kembali: Merasa amal atau ingin membantu orang lain? Mengapa tidak mencari untuk melompat dalam perjalanan misi gereja, Habitat for Humanity-International, atau jika Anda dapat melepas lebih banyak waktu, bergabung dengan Peace Corps? Jelas, ini tidak akan seindah berlayar Mediterania, pulau berharap Kepulauan Yunani, tetapi jika Anda ingin merasa baik tentang membantu orang yang kurang beruntung – dan bekerja keras pak tas Anda dan mendaftar untuk kesempatan relawan. Anda pasti akan melihat beberapa tempat tanpa jalan beraspal, air mengalir dan orang-orang hanya mencari atap di atas kepala mereka. Memberi yang kurang beruntung hal-hal sederhana yang kita terima: makanan, pakaian dan tempat tinggal, akan memberi Anda rasa syukur baru, setelah menyelesaikan salah satu dari tur ini.

Semua cara untuk bepergian ini hebat dan semuanya, tetapi berapa banyak orang yang memiliki kesempatan untuk melepas waktu yang lama atau memiliki keberanian untuk pergi begitu saja dari pekerjaan mereka dan menjadi pilot komersial atau bergabung dengan Peace Corps? Setiap orang punya pekerjaan karena membayar tagihan dan memberi kita keamanan finansial. Saya tidak tahu tentang Anda, tetapi saya bertanggung jawab atas istri saya dan tiga (3) anak-anak, sehingga menceburkan diri pada “tidak diketahui” sama sekali TIDAK realistis.

Jadi, kembali ke pertanyaan awal di atas … Bagaimana Anda dapat melakukan perjalanan secara gratis? Dan ketika saya mengatakan, “perjalanan”, maksud saya, benar-benar bepergian … Itu berarti mengambil liburan yang bebas perawatan … tidak perlu khawatir jika Anda mampu meninggalkan resor untuk makan malam, atau membeli ekstra sepasang kacamata hitam … Perjalanan bebas perawatan berarti melakukan apa yang Anda inginkan, kapan pun Anda mau dan tidak mengkhawatirkan tagihan ketika Anda pulang ke rumah. Mari kita memecah beberapa cara di mana kita benar-benar dapat bepergian secara gratis (atau sedekat mungkin dengan yang kita dapat) … atau bahkan lebih baik: DAPATKAN DIBAYARKAN UNTUK PERJALANAN!

Gunakan Poin Itu !: Anda tahu, saya selalu tahu saya akan berterima kasih atas semua uang yang saya habiskan di kartu kredit saya. Sekarang setelah saya mengumpulkan semua hutang itu, saya juga mengumpulkan semua poin itu! Poin yang bisa saya gunakan untuk memesan penerbangan baru atau mungkin membayar untuk saya tinggal di Bellagio di Vegas … di mana saya dapat meniup lebih banyak uang! … Saya bercanda! … semacam. Setiap kali Anda ingin mendapatkan kartu kredit baru, pilih kartu yang menawarkan paling banyak, saat digunakan. Bandingkan tingkat bunga untuk biaya dan uang muka, biaya tahunan dan juga kartu kredit yang memberikan hadiah terbaik. Jika Anda menerbangkan maskapai penerbangan tertentu, pastikan untuk memasukkan nomor frequent flyer Anda untuk mengumpulkan mil tersebut. Gunakan situs perjalanan yang memungkinkan Anda mengumpulkan poin saat Anda membeli penerbangan, hotel, kapal pesiar, dan mobil sewaan. Anda membayar untuk barang-barang ini lagian,

Paket Liburan melalui Resort atau Perusahaan: Sangat mirip dengan agen perjalanan, hanya Anda yang menjual paket paket liburan dengan diskon kepada konsumen. Daripada membuat paket perjalanan yang disesuaikan berdasarkan apa dan di mana pelanggan suka, Anda menjual paket pra-paket di resor tertentu atau hotel / resort / makan. Mereka datang dalam berbagai bentuk dan ukuran … dan mereka dapat menjadi tanah murah (berpikir: hotel di samping Senor Frogs-Cancun selama Spring Break), atau jenis perjalanan Rolls Royce. Tergantung pada jenis perusahaan atau resort, ada banyak keuntungan dengan akses ke semua lokasi mereka, dengan jadwal komisi yang cukup murah hati. Ada batasan pada demografis pelanggan dan jika Anda mewakili perusahaan atau resor dengan pilihan biasa-biasa saja — dan ulasan — maka itu dapat menempatkan Anda di batu di tempat yang sulit.

Penjualan Langsung dengan Perusahaan Perjalanan: Dengan ini, Anda benar-benar memiliki kesempatan untuk yang terbaik dari kedua dunia-bepergian dunia dengan murah (atau dalam beberapa kasus, GRATIS!) Dan menghasilkan uang. Biasanya, orang-orang yang terlibat dalam industri ini sudah memiliki pekerjaan penuh waktu dan mencari cara yang lebih baik dan lebih murah untuk bepergian dan sumber penghasilan tambahan. Ini bisa sangat menguntungkan, dalam hal menciptakan kekayaan dan pendapatan residual, tetapi banyak anggota hanya mengambil keuntungan dari fakta bahwa mereka dapat menghasilkan beberapa dolar tambahan setiap bulan dan akses ke resor premium dengan harga grosir. Perusahaan penjualan langsung dalam industri perjalanan menawarkan paket liburan bintang 5 dengan harga 2 bintang, serta akses ke situs web perencanaan perjalanan mereka yang berfungsi seperti Expedia atau Travelocity. Juga, konfirmasikan ada cara Anda dapat mengumpulkan poin, ketika Anda membeli penerbangan, liburan, atau bahkan mal perjalanan mereka, sehingga Anda dapat menggunakan poin tersebut untuk perjalanan gratis. Intinya: lakukan riset Anda … pilih perusahaan yang memiliki reputasi bagus dan pastikan Anda memiliki sistem pendukung yang baik … ribuan orang menangkap perusahaan-perusahaan ini dan benar-benar memanfaatkan sisa pendapatan dan biaya yang sangat rendah perjalanan.

Seperti yang Anda lihat, bepergian untuk “gratis” benar-benar hanya untuk pemain poker profesional dan anak-anak dengan dana perwalian yang sangat besar. Anda harus bekerja satu atau lain cara – apakah itu membangun setumpuk uang tunai dan membiayai perjalanan ke luar negeri atau terjun ke pekerjaan baru di pesawat atau di luar negeri. Ada beberapa cara Anda dapat memperoleh bayaran untuk bepergian, serta meminimalkan biaya perjalanan Anda melalui berbagai perusahaan dan sumber daya … semuanya tergantung pada apa yang ingin Anda lakukan dan berapa banyak waktu yang Anda miliki. Bepergian bisa menjadi pengalaman yang mengubah hidup atau hanya waktu yang sangat dibutuhkan dari kehidupan kita yang gila. Apa pun yang Anda pilih, pastikan untuk tidak terlalu serius dan menikmati diri sendiri!

“Pekerjaan Anda akan mengisi sebagian besar hidup Anda, dan satu-satunya cara untuk benar-benar puas adalah melakukan apa yang Anda percayai adalah pekerjaan yang hebat. Dan satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan hebat adalah mencintai apa yang Anda lakukan.”
Pekerjaan -Steve

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.