Jadikan Bisnis Anda Bertumbuh

Tidak peduli seberapa besar atau kecilnya bisnis Anda, ada hal-hal yang harus dilakukan oleh pemilik untuk membuat bisnisnya berkembang. Pada suatu waktu atau lainnya, setiap pemilik bisnis tetap terjaga di malam hari dan berkata, “Apa yang harus saya lakukan sekarang.” Untuk beberapa alasan, hal-hal tidak berjalan sebaik yang Anda pikirkan.

Hasil gambar untuk businessKita dapat melihat peristiwa terkini di GM – salah satu bisnis terbesar di dunia di ambang kebangkrutan. Kmart dan Sears bergabung; banyak maskapai yang bangkrut. Enron adalah perusahaan terbesar yang pernah mengajukan kebangkrutan.

Jadi pertanyaannya adalah: “Bagaimana cara membuat bisnis saya berkembang?” Dalam artikel saya sebelumnya, saya memberi tahu Anda “Bagaimana cara membuka bisnis” dan “Bagaimana cara mencari sumber grosir.” Tapi itu bukan akhir dari cerita.

Beberapa hari yang lalu, saya melihat beberapa informasi yang dikutip dari The Kauffman Foundation oleh Michael Sexton dari www.trumpuniversity.com yang menyatakan “550.000 orang Amerika memulai bisnis baru setiap bulan.” Kemudian di artikel yang sama, dia mengatakan bahwa menurut Administrasi Bisnis Kecil AS “Setidaknya dua pertiga dari bisnis baru gagal dalam empat tahun pertama.”

Ini membawa saya kembali ke pertanyaan yang sama: “Bagaimana cara membuat bisnis saya berkembang?”

Terkadang kekuatan bekerja melawan pemilik bisnis yang pemilik bisnis tidak dapat kendalikan. Sekali lagi, kejadian baru-baru ini telah berdampak pada banyak orang dan pada gilirannya, bisnis berdampak. Misalnya, naiknya harga bensin menyebabkan banyak masalah di negara ini. Rata-rata orang yang melakukan perjalanan 30 mil setiap jalan untuk bekerja menghabiskan $ 90 lebih untuk gas per bulan daripada waktu ini tahun lalu. Bahwa $ 90 harus datang dari suatu tempat dan kita dapat melihat bahwa itu mulai mempengaruhi segalanya mulai dari penjualan perumahan hingga harga gula di toko.

Saya tahu seseorang yang memiliki toko dolar – di mana semuanya adalah dolar. Selama satu setengah tahun, penjualan baik-baik saja, jumlah pelanggan meningkat sedikit setiap bulan dan pemilik berpikir tentang membuka toko kedua dan sudah membeli rak dan mencari lokasi kedua. Tapi kemudian itu terjadi. Harga gas mulai meningkat dan Tennessee memulai undian. Dalam jangka waktu dua bulan, penjualan dibelah dua di tokonya dan untuk enam bulan ke depan, penjualan terus menurun dan setelah sekitar tiga bulan lagi dia terpaksa tutup – setelah masa depan yang menjanjikan.

Salah satu kutipan favorit saya berasal dari Vince Lombardi yang menurut saya sebagai motivator utama. “Ini bukan apakah kamu dipukul, apakah kamu bangun.” Semua orang terpukul dalam kehidupan, tetapi terkadang dibutuhkan orang yang sangat kuat untuk bangkit kembali dan coba lagi dan lagi.

Ketika Anda mencoba menghasilkan ide untuk membantu mengembangkan bisnis Anda, cobalah berpikir seperti pelanggan.

Berjalan di luar dan melihat-lihat. Apakah Anda ingin berbelanja di toko ini? Apakah itu menyenangkan untuk dilihat? Apakah itu terlihat mengundang? Apakah tempat parkir bersih? Apa hal pertama yang Anda perhatikan saat Anda naik ke toko? Apakah tanda dinyalakan atau apakah salah satu hurufnya keluar? Apakah itu terlihat seperti pemilik dan karyawan merasa bangga dengan toko?

Sekarang, masuklah. Apa yang kamu lihat? Apakah itu dinyalakan dengan baik? Apakah lorong bersih dari kekacauan? Saya tahu bahwa rak-rak harus diisi, tetapi apakah ada cara yang lebih baik daripada menumpuk banyak kotak di lorong tempat orang-orang tidak dapat berbelanja. Alih-alih membawa banyak kotak sekaligus, mungkin beberapa saja sekaligus. Apakah panitera itu ramah? Apakah orang-orang penjualan senang? Saya pribadi meninggalkan toko kasur karena penjual itu sedang menelepon dan tidak mengakui saya atau bahkan mengatakan, “Aku akan bersamamu sebentar lagi.” Ketika saya pergi setelah sekitar lima belas menit, saya pergi ke toko lain dan menghabiskan $ 900. Ilustrasi ini untuk menunjukkan kepada Anda bahwa bagaimana karyawan Anda berhubungan dengan pelanggan dapat membantu atau melukai bisnis Anda. Kami semua pernah ada di sana di mana Anda berpikir bahwa Anda adalah ketidaknyamanan bagi karyawan.

Ini hanyalah awal untuk membantu Anda “Membuat bisnis Anda berkembang.”

Dalam artikel saya selanjutnya, saya akan menggali lebih banyak cara untuk “membuat bisnis Anda berkembang.” Dan ingat untuk semua kebutuhan sumber grosir Anda, lihat wholesalemap.com dan kunjungi blog saya di blog wholesalemap untuk informasi bisnis lebih lanjut.

Artikel Lain : Kelola keuangan anda dapatkan kembali pengendalian hidup anda.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.