Jawaban Atas Pertanyaan Yang Mungkin Anda Pendam Tentang Perbaikan Rumah

Banyak pekerjaan perbaikan rumah bisa sederhana bagi pemilik rumah untuk melakukan sendiri, kurang dari harga pekerjaan profesional. Proyek-proyek ini tidak hanya dapat meningkatkan nilai rumah, tetapi juga menjadikannya tempat yang lebih menyenangkan untuk ditinggali. Lanjutkan membaca untuk mempelajari beberapa kiat hebat untuk peningkatan rumah yang mudah dilakukan, dan tidak sulit untuk memulai.

Pastikan untuk mempertimbangkan jenis material yang Anda rencanakan untuk digunakan sebelum membangun tambahan di rumah Anda. Menggunakan kayu dapat meningkatkan premi asuransi Anda karena risiko kebakaran tambahan. Baja dan beton lebih tahan lama dan tahan api, jadi memilih salah satu dari opsi ini dapat membantu menjaga premi asuransi tahunan Anda tetap rendah.

Pastikan Anda mengambil sebelum dan sesudah foto dari setiap pekerjaan atau perbaikan yang Anda lakukan ke rumah Anda. Anda mungkin ingin melihat kembali semua kerja keras dan perubahan ketika terasa seperti proyek secara keseluruhan tidak akan pernah dilakukan. Simpan gambar di komputer Anda atau minta dicetak untuk scrapbook.

Pastikan untuk memiliki kontraktor atau ahli listrik memasang stopkontak listrik di lemari di atas di mana microwave akan pergi. Jika Anda tidak melakukan ini, Anda akan berjuang untuk menemukan tempat untuk memasangnya selama atau setelah pemasangan microwave dan ventilasi kap.

Hindari membuat renovasi mahal berdasarkan selera pribadi. Menghabiskan ubin di kamar mandi Anda mungkin tampak seperti rencana yang bagus tetapi kemungkinan besar jika Anda akhirnya menjual, Anda tidak akan menutup uang itu. Jika perubahan bukanlah sesuatu yang dapat dihargai oleh orang lain selain Anda, pertimbangkan untuk melakukan sesuatu yang berbeda.

Tutup kenop pintu Anda, engsel dan perangkat keras lainnya dengan petroleum jelly sebelum melukis. Ini adalah cara mudah untuk memastikan bahwa mereka tidak tercakup dalam cat. Yang harus Anda lakukan saat selesai mengecat adalah menggunakan kain katun lembut untuk menyeka petroleum jelly dari permukaan perangkat keras.

Ketika melakukan proyek perbaikan rumah di sekitar dapur dengan kompor gas, tempat api gas, atau pemanas air gas, sangat penting untuk mematikan jalur suplai gas. Ini akan mencegah kemungkinan cedera atau kematian yang disebabkan oleh kebocoran gas, yang dapat menyebabkan mati lemas atau menciptakan ledakan gas yang mematikan.

Selama proyek perbaikan rumah Anda berikutnya, pastikan untuk menutupi setiap permukaan yang terbuka. Misalnya, tutupi lantai dengan terpal jika Anda mengecat atau melindungi bagian atas meja Anda jika Anda sedang menghancurkan lemari. Jika Anda gagal meluangkan waktu untuk melakukan langkah ini, Anda mungkin akan menghabiskan banyak uang untuk memperbaiki barang-barang yang tergores atau rusak.

Sudah dikatakan sudah, tetapi beruang mengulang; Anda tidak harus menjadi profesional yang ahli untuk menangani berbagai proyek perbaikan rumah. Dapat mengintimidasi untuk mengambil proyek sendiri, tetapi juga dapat bermanfaat. Artikel ini membagikan saran yang harus berperan dalam membantu Anda memulai.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.