Merasa Terbebani? Berikut Tips Menyenangkan Untuk Membeli Rumah

Membeli real estate adalah keputusan besar dan paling sering, adalah salah satu komitmen keuangan terberat yang dapat Anda buat. Untuk mendapatkan penawaran terbaik dari pasar real estat dan membeli properti yang akan memuaskan Anda tanpa penyesalan, Anda harus mengambil langkah untuk mendidik diri Anda sendiri pada proses pembelian properti. Artikel ini berisi beberapa kiat untuk membantu.

Luangkan waktu untuk berbelanja di rumah Anda sebelum Anda menghubungi makelar. Jika Anda memiliki gagasan tentang apa yang Anda cari dan kisaran harga yang benar, dua hingga tiga kali lipat kotor tahunan Anda, itu membuat pekerjaan untuk makelar Anda jauh lebih mudah. Makelar Anda kemudian dapat menargetkan rumah tertentu yang akan membuatnya di daftar pendek Anda.

Pikirkan rumah baru sebagai bagian dari masa depan Anda. Pilih rumah yang lebih sedikit berdasarkan keadaan Anda saat ini, dan lebih banyak lagi di mana Anda melihat diri Anda dalam lima hingga sepuluh tahun. Jika sebuah rumah akan tetap sesuai dengan kebutuhan Anda selama bertahun-tahun, mungkin layak untuk mengajukan penawaran.

Tingkat bunga yang lebih baik tersedia untuk pembeli rumah yang memiliki uang untuk menempatkan deposito atau uang muka di rumah. Semakin banyak uang yang harus Anda bayarkan untuk pembayaran uang muka, semakin sedikit Anda akan membayar dalam biaya bunga, selama jangka waktu hipotek Anda.

Uang muka bukan satu-satunya dari biaya saku yang akan Anda hadapi ketika mengambil hipotek di rumah. Ada biaya tambahan seperti biaya penutupan, dan beberapa biaya yang mungkin dikenakan oleh makelar, bahwa Anda mungkin akan ditagih sebelum rumah adalah milik Anda.

Setelah Anda memiliki rumah yang diperiksa, baik sebagai pembeli atau penjual, minta pihak lain untuk membandingkan hasil pemeriksaan dengan Anda. Peluang sangat bagus bahwa akan ada perbedaan antara hasil kedua pemeriksaan. Membandingkan hasil dengan cara ini memastikan bahwa kedua belah pihak sadar akan semua potensi masalah dengan rumah.

Investasi $ 200- $ 400 untuk inspeksi rumah benar-benar bernilai setiap sen. Akan memakan waktu sekitar dua hingga tiga jam untuk menyelesaikan dan akan memberikan informasi tentang lebih dari 400 item rumah yang mungkin menjadi masalah potensial. Inspeksi ini dapat menghemat ribuan dolar dalam perbaikan setelah Anda membeli rumah.

Pasar real estat sedang naik roller coaster sekarang, dan penting untuk memastikan Anda mengikutinya dengan cermat ketika membeli rumah. Ikuti tren harga real estat dari setiap area yang Anda pertimbangkan. Pastikan bahwa nilai real estat stabil sebelum menghabiskan lebih dari tabungan Anda untuk sebuah rumah.

Sepotong properti yang Anda putuskan untuk dibeli akan bersama Anda untuk waktu yang lama. Tentunya, Anda akan ingin mengetahui semua yang Anda dapat tentang properti sebelum membelinya. Dengan cara yang sama, Anda harus melakukan semua yang Anda bisa untuk mendidik diri sendiri tentang pengalaman membeli real estat sebelumnya.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.