Pencurian Identitas Perusahaan Anda

Registri Inggris di Companies House memberikan layanan yang bermanfaat bagi perusahaan terbatas. Selain menggabungkan dan membubarkan perusahaan mereka juga memelihara daftar nasional. Ini melibatkan pencatatan dan penyimpanan data yang berkaitan dengan semua perusahaan yang didirikan di Inggris dan LLP. Secara historis, sebagian besar catatan diperbarui dengan penyerahan formulir manual.

Hasil gambar untuk identityIni termasuk penyerahan rekening perusahaan, perubahan bentuk alamat dan formulir yang menunjuk pejabat perusahaan baru serta banyak dokumen lainnya. Sementara sistem ini telah melayani tujuan selama bertahun-tahun itu jauh dari aman sebagai tanda tangan tidak diperiksa dan perubahan dilaksanakan tanpa pemeriksaan lebih lanjut.

Penipuan identitas telah meningkat dalam beberapa tahun terakhir, yang berarti bahwa sistem sebelumnya di Companies House terbuka untuk pelanggaran serius. Perusahaan telah menemukan catatan mereka telah diperbarui tanpa sepengetahuan mereka. Individu dapat menyamar sebagai petugas perusahaan, membuka rekening bank dan masuk ke kontak penipuan. Sudah terlalu lama terlalu mudah bagi bisnis untuk ditipu dan bagi perusahaan untuk dibajak

Namun, Companies House kini telah memperkenalkan beberapa langkah perlindungan dasar yang dapat diadopsi oleh perusahaan-perusahaan di Inggris. Pertama mereka telah memperkenalkan ‘WebFiling’. Ini adalah sistem pengarsipan online elektronik. Hal ini memungkinkan perusahaan untuk membuat perubahan pada detail perusahaan mereka secara online. Alih-alih mengeposkan formulir ke Perubahan Rumah Perusahaan kini dapat dibuat dalam hitungan menit online. Untuk meningkatkan keamanan ada dua prosedur keamanan sederhana yang digunakan. Sebuah ‘kode autentikasi’ keamanan dikeluarkan untuk setiap perusahaan dan pengguna memerlukan kode keamanan untuk mengakses perangkat lunak.

Peningkatan keamanan kedua adalah pengguna dapat mendaftar ke layanan ‘BUKTI’ Perusahaan. Ini berarti bahwa mereka tidak akan lagi menerima formulir kertas manual untuk membuat perubahan pada catatan perusahaan Anda. Ini menghentikan oportunis dari sekadar mengisi formulir dan mempostingnya ke Rumah Perusahaan. Setiap formulir kertas akan memerlukan otorisasi lebih lanjut dari petugas yang ada.

Sementara dua poin ini harus mengurangi pencurian identitas perusahaan juga dapat ‘memantau’ pengajuan perusahaan mereka. Ini tidak benar-benar memerlukan pemantauan harian Rumah Perusahaan. Dengan biaya kecil sebesar £ 0,50 per tahun, House House akan memberi tahu Anda melalui email setiap kali ada dokumen jika diajukan di Companies House untuk perusahaan Anda. Ini termasuk pengarsipan manual dan elektronik. Ini berarti Anda dapat memeriksa kembali semua perubahan yang dilakukan pada perusahaan Anda tanpa meninggalkan meja Anda.

Ketiga langkah sederhana untuk menerapkan ini akan membantu melindungi identitas masa depan perusahaan terbatas Anda. Anda tidak hanya akan memiliki pikiran tetapi Anda akan menghemat waktu dan uang perusahaan Anda dengan mengajukan secara online.

Artikel Lain : Mesin penjual makanan ringan.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.