Siapa Lebih Cantik Cinta atau Milea?

Coba kalau ditanya cantikan mana Cinta (AAdC) dan Milea (Dilan 1990)?

Kalau yang pro AAdC pasti pilih Cinta, sedangkan yang pro Dilan 1990 pilih Milea, tapi kalau menurut saya keduanya cantik dan punya karakter yang berbeda. sebenarnya sosok Milea (vanesha prescilla) yang merupakan Adik kandung dari Sissy Priscillia pemeran Milly dalan film AAdC membuat para penggemar tidak asing dengan wajahnya.

cantik mana cinta dan milea

Cinta yang suka dengan sastra berbeda dengan Milea yang hanya remaja biasa yang butuh hal-hal yang tidak monoton. Dengan paras yang cantik membuat Milea disukai beberapa cowok di sekolahnya, salah satunya adalah teman sekelasnya, Nandan. Cowok biasa berparas ganteng yang ingin sekali bisa mengambil hati Milea.

Ada juga Kang Adi, mahasiswa ITB yang ternyata sudah jatuh hati kepada Milea, sosok Adi yang suka pamer dan kutu buku membuat Milea kurang menaruh hati padanya.

Ada lagi Beni, cowok dari kelaurga berada tapi suka emosian. sayangnya karena emosi yang membludak akibat cemburu membuat hubungannya dengan Milea kandas.

Berbeda dengan Milea, Cinta adalah seorang wanita yang cukup populer di sekolahnya, selain cantik, Cinta juga pintar dalam membuat pusisi. Tidak salah bila saat ada lomba pusisi hampir semua siswa di sekolah berteriak kalau Cinta adalah pemenangnya.

Kalau cinta hanya dikisahkan diincar oleh Borne, salah satu cowok kece disekolah. tapi ntah kenapa sosok Borne lebih cocok dengan cocok Beni dalam kisah Milea.

Selain Borne ada Mamet, Cowok cupu yang setia ngedeketin Cinta walau Cinta tidak menunjukan respon positifnya untuk menerimanya sebagai kekasihnya.

Kedua karakter ini sama-sama mengejar cowok incarannya, Cinta dengan Rangganya dan Milea dengan Dilannya, hanya saja antara Rangga dan Dilan tidak serupa dalam melakukan PeDeKaTe, Dilan lebih condong terlihat mendekati Milea dengan gaya kakunya dan perilaku “nakal” nya sedangkan Rangga cuek dan passif yang justru bikin Cinta menjadi penasaran.

Hal yang paling menarik ketika Cinta ingin ngeDate pertama kali dengan rangga, ia memilih pakaian yang ingin dia pakai untuk pergi ngeDate. coba pakaian ini itu sampai akhirnya memilih fashion yang simple. kalau zaman sekarang mungkin cinta akan beli pakaiannya di situs belanja fashion kali ya, belanja pakai kode voucher zalora biar dapet diskon. ah mungkin itu hanya kemungkinan, karena sekarang cinta yang semakin dewasa terlihat sama dengan di masa SMA.

Jadi cantikan mana Cinta dan Milea? buat saya kedua-duanya. menurut kamu?

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.