Visualisasikan untuk Sukses

Sukses berarti hal yang berbeda bagi orang yang berbeda. Beberapa orang mungkin berpikir bahwa untuk berhasil Anda harus menjadi orang tua yang baik. Orang lain akan berpikir bahwa untuk berhasil berarti saldo bank Anda adalah satu juta dolar atau lebih. Sementara yang lain memiliki pendekatan yang jauh lebih sederhana – mereka berpikir bahwa jika mereka bangun masih bernafas, maka mereka berhasil.

Hasil gambar untuk visualisasikanTerlepas dari apa definisi Anda untuk Sukses, mereka semua memiliki satu kesamaan – mereka pertama kali memulai sebagai sebuah pemikiran.

Setiap manusia yang berjuang untuk Pengalaman Sukses yang sulit dipahami semua membayangkan apa yang dibutuhkan oleh kesuksesan bagi mereka. Mereka memilih pada tingkat bawah sadar apa yang diperlukan bagi mereka untuk merasa bahwa mereka telah berhasil dalam hidup mereka.

Pada titik ini sebagian besar dari kita berhenti menggunakan pikiran kita untuk membayangkan Sukses, dan mulai menggunakannya untuk mencari cara untuk sampai ke sana. Tragedinya adalah bahwa untuk mendapatkan ‘sana’, Anda harus terus menggunakan pikiran Anda untuk melihat hasil akhirnya.

Ini contohnya. Anda adalah pemain olahraga profesional, dan sepanjang hidup Anda, Anda ingin menjadi orang yang memegang trofi pada akhir musim, setelah bekerja dengan tim Anda untuk mengalahkan pemain lain dalam kompetisi. Idenya datang kepada Anda ketika Anda berusia 9 tahun. Dan sejak itu, Anda pergi tidur setiap malam membayangkan diri Anda memegang piala itu dan melihat diri Anda menyelesaikan tugas yang akan membuat Anda sukses.

Yah, setidaknya satu (dan kemungkinan ribuan lebih) atlet yang sangat terkenal melakukan hal itu. Michael Jordan selalu berpikir tentang memenangkan kejuaraan NBA, dan ini membuatnya berada di jalur yang membuatnya menjadi salah satu pemain paling mendominasi dalam pertandingan bola basket yang pernah dilihatnya.

Mengaktifkan kekuatan di otak Anda untuk melihat hasil yang ingin Anda capai adalah bahan bakar yang akan mendorong tindakan Anda.

Tidak hanya memvisualisasikan hasil akhir Anda dalam pikiran Anda memberi Anda energi untuk mengejar tujuan, itu mempersiapkan diri Anda untuk hasil akhir kesuksesan. Karena Anda telah berpikir dan bekerja dan berusaha mencapai tujuan akhir Anda begitu lama, ketika akhirnya tiba di jalan Anda, Anda tahu dalam lubuk hati Anda bahwa Anda berhak mendapatkannya. Anda memiliki hak untuk menikmati uang, penghargaan, pujian, dan pujian yang akan dihasilkan oleh hasil yang sukses.

Daripada bereaksi terhadap kesuksesan Anda dengan syok – Sindrom “Apa yang Saya Lakukan Sekarang” – Anda akan menerima kesuksesan Anda sebagai hal yang normal. Setelah semua, Anda telah melihat diri Anda mencapai hasil ini selama bertahun-tahun, jadi sudah waktunya, kan?

Jadi, bagaimana Anda bekerja memvisualisasikan kesuksesan Anda? Kabar baiknya adalah Anda sudah melakukan apa yang diperlukan agar ini berhasil. Anda melamun. Kedengarannya agak aneh, saya tahu, tetapi menghabiskan waktu membayangkan diri Anda melakukan sesuatu atau memiliki hal yang telah Anda tetapkan untuk meraih kesuksesan yang sama.

Jika memiliki keluarga yang luar biasa, Anda membayangkan bahwa – lingkungan rumah yang damai, anak-anak yang disesuaikan dengan baik, dan orang tua yang percaya diri dan yakin bahwa Anda adalah. Jika Sukses untuk Anda menjalankan organisasi besar, lihat diri Anda di kantor Anda (atau pantai favorit), anggota staf Anda bekerja keras dan bahagia dalam tugas mereka, dengan pelanggan dan klien yang senang menghubungi Anda tentang bagaimana mereka sangat menikmati layanan Anda.

Dengan menghabiskan waktu setiap minggu melihat dalam pikiran Anda sendiri mencapai Kesuksesan yang Anda inginkan, Anda mempersiapkan diri secara mental untuk peristiwa itu. Dan dengan melakukan itu, tubuh Anda bereaksi terhadapnya dengan satu-satunya cara – ia mulai memerankan apa yang diinginkan oleh pikiran. Ini akan mulai menemukan cara-cara yang dapat mencapai visi ini dalam pikiran Anda, karena tubuh dan pikiran adalah dua bagian dari koin yang sama. Apa yang diinginkan, yang lain harus juga.

Jadi, bahkan jika Anda tidak percaya pada hal-hal pikiran-tubuh, itu menyenangkan melihat diri Anda melakukan apa yang Anda sangat ingin lakukan (atau menjadi, atau memiliki), dan akan membantu memotivasi Anda untuk mencapai tujuan Anda.

Artikel Lain : Perangkat lunak outsourcing.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.