3 Alternatif Investasi Biaya Pendidikan Tinggi Anak Anda

Dengan kenaikan biaya pendidikan tinggi pada persentase dua digit dari tahun ke tahun, rencana tabungan yang efektif untuk pendidikan anak Anda menjadi jauh lebih penting daripada sebelumnya. Nah sebelum baca lanjut 3 Alternatif Investasi Biaya Pendidikan Tinggi Anak Anda, saran kami bila ingin beli mainan edukasi anak yang berkualitas baik seperti arena bermain, beli saja di tempat jual play ground anak.

Sebagian besar keluarga akan menemukan bahwa biaya pendidikan tinggi mereka di masa depan akan jauh lebih banyak daripada yang mereka tabung untuk pendidikan anak mereka. Hal ini membuat banyak anak dihadapkan dengan mendapatkan bantuan keuangan untuk membayar sebagian dari pendidikan perguruan tinggi mereka.

Tujuan artikel ini adalah untuk mengeksplorasi pro dan kontra dari 4 pilihan investasi umum saat menabung untuk kuliah. Artikel ini juga akan mengeksplorasi mengapa beberapa opsi ini lebih baik daripada yang lain ketika mempertimbangkan sebagian dari pendidikan anak Anda mungkin didanai oleh bantuan keuangan.

529 Rencana Tabungan Perguruan Tinggi: – Rencana tabungan perguruan tinggi 529 adalah pilihan investasi yang cukup baru untuk tabungan perguruan tinggi. Hal ini memungkinkan hampir semua orang untuk menabung untuk kuliah.

Ada daftar panjang manfaat dari rencana tabungan kuliah 529, tetapi mungkin yang paling penting adalah penghasilan Anda tumbuh bebas pajak jika Anda menggunakannya untuk biaya pendidikan yang memenuhi syarat. Selain itu, jumlah maksimum yang dapat Anda sumbangkan ke paket 529 dapat mencapai beberapa ratus ribu dolar tergantung pada Negara Bagian Anda.

Jika Anda tidak menggunakan dana untuk kuliah, Anda masih dapat menarik penghasilan Anda, tetapi Anda harus membayar pajak dan denda 10%. Hukuman akan dihapuskan jika anak Anda menerima beasiswa, atau anak Anda menjadi cacat atau meninggal.

Paket 529 biasanya dapat dibeli melalui pialang atau perusahaan reksa dana, tetapi kerugiannya adalah pilihan investasi terkadang terbatas. Karena kualifikasi untuk bantuan keuangan didasarkan pada perhitungan yang mempertimbangkan aset anak-anak Anda, manfaat besar lainnya dari rencana tabungan perguruan tinggi 529 adalah bahwa uang dalam rencana tersebut diklasifikasikan sebagai aset orang tua sehingga kurang dari 6% dari nilai yang dihitung terhadap anak Anda. kelayakan bantuan keuangan.

Hadiah Seragam untuk Anak di Bawah Umur Undang-Undang / Transfer Seragam untuk Anak di Bawah Umur

(Rekening Kustodian UGMA/UTA): – Manfaat dari Rekening Kustodian UMGA/UTA adalah tidak ada batasan kontribusi dan mudah diatur di sebagian besar lembaga keuangan. Namun, keterbatasannya jauh lebih besar daripada manfaatnya.

Keterbatasan pertama Akun Kustodian UMGA/UTA adalah bahwa jenis akun ini menawarkan keuntungan pajak yang sangat kecil. Jika anak Anda berusia di bawah 14 tahun, hanya pendapatan $800 pertama yang bebas pajak, $800 berikutnya dikenakan pajak sesuai tarif pajak anak Anda dan setelah itu tidak ada manfaat pajak sama sekali. Batasan besar lainnya adalah akun harus dibuat atas nama anak Anda.

Akibatnya, jika anak Anda membutuhkan bantuan keuangan, semua aset akan ditinjau pada tingkat 35%. Oleh karena itu, jenis akun ini tidak disarankan bagi mereka yang mungkin membutuhkan bantuan keuangan.

Coverdell Education Savings Account (CESA): – Rekening Tabungan Coverdell Education sangat mirip dengan rencana tabungan kuliah 529.

Perbedaan utama adalah bahwa dengan Rekening Tabungan Pendidikan Coverdell Anda hanya dapat menyumbang $2000 per anak dan untuk memenuhi syarat pendapatan kotor Anda yang disesuaikan harus kurang dari $110.000 jika lajang dan kurang dari $220.000 jika pengajuan menikah bersama.

Akun tersebut diklasifikasikan sebagai aset orang tua sehingga kurang dari 6% dari nilainya diperhitungkan terhadap kelayakan bantuan keuangan anak Anda.

Pada akhirnya, orang tua harus mempertimbangkan perencanaan untuk kuliah menjadi proses yang sangat penting. 3 alternatif di atas dapat membuat proses ini jauh lebih mudah dan sehat secara finansial.

Hak Cipta (c) 2005, oleh Jay Fran. Artikel ini dapat didistribusikan secara bebas selama hak cipta, informasi penulis, dan tautan langsung aktif di bawah ini diterbitkan bersama artikel tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.