5 Cara Menemukan Laptop Bekas Murah

Ada banyak alasan mengapa seseorang ingin membeli laptop bekas yang murah, alasan utama dan paling jelas adalah bahwa laptop baru terlalu mahal. Nah sebelum lanjut baca 5 Cara Menemukan Laptop Bekas Murah, bila ingin cari info up date teknologi anda bisa kunjungi website khasia.co.id dan website teknologi fonotekno.com.

Jika tujuan Anda adalah menemukan laptop bekas yang murah, maka luangkan waktu untuk melakukan riset, dan Anda pasti akan mendapatkan banyak. Saya akan merinci 5 cara yang dapat Anda gunakan untuk menemukan laptop bekas yang tepat yang sesuai dengan kebutuhan dan kisaran harga Anda.

Salah satu langkah pertama dalam penelitian Anda adalah masuk ke Internet dan memulai pencarian Anda. Perhentian pertama Anda harus eBay. Kecuali Anda telah hidup di bawah batu selama beberapa tahun terakhir, Anda sudah tahu bahwa eBay adalah situs lelang tempat Anda menawar barang. Ini juga merupakan tempat yang bagus untuk menemukan barang-barang yang sulit ditemukan seperti, sepotong roti panggang dengan ikon keagamaan yang dibakar di dalamnya, atau klip cambang Elvis. Tapi, ini juga tempat yang bagus untuk menemukan peralatan bekas yang murah, seperti laptop.

Setelah di eBay, Anda dapat melakukan pencarian cepat dengan mengetikkan “laptop bekas” ke dalam fungsi pencarian. Anda pasti akan menemukan ratusan pilihan, dan nama merek juga. Luangkan waktu di sana untuk melakukan penelitian Anda. Anda tidak harus langsung menawar jadi luangkan waktu Anda. Bandingkan harga, dan cari penjual dengan peringkat bagus. Semakin tinggi peringkatnya, semakin terkenal penjualnya.

Tempat lain untuk menemukan laptop bekas adalah Amazon.com. Amazon bukan hanya toko barang murah yang menjual barang baru—Anda juga dapat menemukan barang bekas untuk dijual dengan harga menarik, seringkali jauh lebih murah daripada barang barunya masing-masing. Jika Anda pernah menggunakan Amazon sebelumnya, Anda mungkin pernah melihat tautan “baru & bekas”. Dengan mengklik link ini saat Anda melakukan pencarian, Anda akan dapat melihat kedua opsi tersebut. Tapi tentu saja kami tertarik digunakan. Anda akan diberikan harga barang bekas, serta kondisinya, dan peringkat penjualnya.

Perhentian lain yang harus Anda lakukan sebelum menyimpulkan penelitian Anda adalah Daftar Craig. Situs web ini sangat mirip dengan bagian surat kabar yang diklasifikasikan dalam kesederhanaannya. Tapi jangan biarkan kesederhanaan itu menipu Anda. Lakukan pencarian untuk “laptop bekas” dan Anda akan menemukan banyak pilihan. Anda bahkan dapat memilih berdasarkan lokasi untuk menemukan sesuatu yang lokal, atau Anda dapat memilih untuk memperluas pencarian Anda ke wilayah lain jika diinginkan. Satu hal buruk tentang Daftar Craig adalah tidak mencantumkan peringkat penjual, jadi Anda harus berhati-hati. Salah satu cara untuk menghindari scammed ini adalah tetap membeli secara lokal, di mana Anda dapat memiliki potensi interaksi tatap muka dengan penjual.

Satu lagi tempat di mana Anda bisa mencoba mencari laptop bekas murah adalah Overstock.com. Meskipun situs ini tidak akan menghasilkan banyak pilihan seperti eBay, atau Daftar Graig, dan mungkin bahkan lebih sedikit dari Amazon, itu masih tempat yang bagus untuk dilihat. Anda mungkin menemukan sesuatu di sana yang tidak Anda lihat di situs lain mana pun, jadi tidak ada salahnya untuk mencarinya.

Anda tidak perlu membatasi pencarian Anda ke Internet. Anda juga dapat mencoba melakukan sedikit riset offline. Lihat di koran lokal Anda dan lihat apa yang muncul. Sering kali, beberapa orang akan memilih untuk menjual komputer bekas mereka dengan memasang iklan di koran, jadi Anda mungkin akan terkejut dengan apa yang Anda temukan. Coba koran Minggu karena biasanya memiliki bagian rahasia yang lebih besar.

Ini dia—5 cara mencari laptop bekas murah. Dengan melakukan penelitian menyeluruh, Anda pasti akan menemukan banyak hal. Dengan semua pilihan yang Anda miliki, Anda akan dapat menemukan laptop yang memiliki fitur yang Anda cari, dengan kisaran harga yang nyaman bagi Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.