5 Saran Camilan Sehat

Camilan adalah bagian penting dari gaya hidup sehat. Nah sebelum lanjut bahas camilan sehat dari artikel 5 Saran Camilan Sehat, sebaiknya bila anda ingin pesan jasa aqiqah depok, maka hendaknya cek harga catering aqiqah bekasi sebagai perbandingan.

Camilan sehat dapat membantu memberikan nutrisi ekstra dan juga diperhitungkan dalam target buah dan sayuran lima hari kita.

Camilan alami yang sehat harus dimakan di antara waktu makan dan akan membantu kesehatan dan nutrisi Anda. Ahli gizi merekomendasikan bahwa camilan sehat harus mengandung sayuran, buah, kacang-kacangan atau biji-bijian sereal. Mereka juga akan dikenakan biaya lebih sedikit daripada membeli junk food yang memiliki nilai gizi kecil dan buruk bagi kesehatan Anda.

Menggabungkan camilan sehat dengan diet dan olahraga yang baik mengarah pada peningkatan kesejahteraan. Lima ide di bawah ini, untuk jajanan sehat, cocok untuk semua orang mulai dari anak sekolah hingga mereka yang bekerja.

Sandwich alpukat dan keju yang dibuat dengan roti gandum. Alpukat adalah sumber vitamin E dan C yang baik serta kaya akan serat dan potasium. Mereka juga mengandung asam folat, vitamin penting bagi wanita hamil. Keju mengandung kadar kalsium yang penting dan roti gandum kaya akan serat.

Keripik pisang kering. Keripik pisang kering sering digoreng dengan minyak kelapa dan dilapisi madu. Pisang mengandung vitamin A dan C tingkat tinggi. Pisang juga kaya akan potasium. Anda sering dapat menemukan keripik pisang termasuk dalam muesli. Bagus untuk meningkatkan karbohidrat.

Kerupuk dan keju. Camilan yang sangat populer setelah makan malam. Keju mengandung kalsium yang tinggi. Kerupuk juga tersedia dalam varietas gandum utuh dan ini merupakan sumber serat ekstra yang baik.

Salad buah. Anda dapat menggabungkan buah favorit Anda dalam camilan ini seperti buah kiwi, apel, pir, dan nektarin. Camilan ini akan membantu Anda memenuhi lima hari buah dan sayuran.

Hummus dalam roti pita. Hummus terbuat dari buncis kering, bawang putih, dan terkadang tahini. Hummus mengandung serat dan zat besi; tahini terbuat dari biji wijen dan tinggi kalsium.

Leave a Reply

Your email address will not be published.