Alight Motion Pro Apk 3.3.4

Perhatian bagi anda calon desainer grafis, videografer, dan animator, kami memiliki aplikasi teratas untuk Anda. Alight Motion Pro merupakan aplikasi motion graphic pro pertama untuk smartphone Anda, menghadirkan animasi berkualitas tinggi, motion graphic, efek visual, pengeditan video, dan pembuatan komposisi video. Jadilah bagian dari gerakan ini!

Skateboarding adalah kegiatan olahraga yang sangat populer, khususnya dinikmati oleh kaum muda yang memiliki bakat dalam olahraga yang menguntungkan. Skateboard adalah platform sempit dengan roda terpasang dan orang-orang menaikinya untuk bergerak cepat di permukaan yang keras.

Alight Motion Pro

Keamanan Skateboard

Seperti semua aktivitas olahraga petualang, skateboard dapat menyebabkan beberapa jenis cedera. Fraktur atau keseleo adalah jenis cedera utama. Ada beberapa tips keselamatan yang harus selalu diikuti oleh pengendara skateboard agar terhindar dari cedera. Beberapa rekomendasi penting diberikan di bawah ini:

1) Seorang pengendara skateboard harus selalu menggunakan helm yang pas, pelindung pergelangan tangan, bantalan & sepatu lutut dan siku. Semua aksesoris ini digunakan sebagai alat pelindung.

2) Skateboard yang berkualitas harus selalu digunakan. Ada berbagai jenis skateboard untuk semua jenis riding. Seorang pengendara skateboard pemula harus selalu menggunakan papan dengan dek yang lebih pendek, yang mudah ditangani.

3) Skateboard bukanlah olahraga yang mudah bagi seorang pemula dan seseorang harus selalu mempelajari keterampilan dasar dari kegiatan olahraga ini. Berbagai teknik seperti memperlambat, berbelok, jatuh dengan aman sangat diperlukan untuk belajar memulai skateboard di permukaan yang keras.

4) Skateboard harus diperiksa secara menyeluruh sebelum bersepeda. Bagian yang patah atau lepas atau ujung tajam pada papan, roda retak, papan yang licin dapat menyebabkan cedera serius.

5) Skateboard tidak boleh dikendarai di tempat yang macet karena dapat menyebabkan cedera serius. Tabrakan dengan kendaraan apa pun dapat merugikan pengendara skateboard.

6) Skateboard tidak boleh digunakan dalam kegelapan atau cuaca basah, karena selalu berisiko.

7) Pemeriksaan dan pengamatan yang tepat terhadap area sebelum bersepeda selalu membantu. Permukaan berkendara yang tidak teratur menyebabkan lebih dari setengah cedera.

8) Selalu disarankan untuk tidak mengambil risiko yang tidak perlu dengan trik dan lompatan yang sulit saat bermain skateboard. Seseorang harus selalu menggunakan trik dan lompatan seperti itu, yang secara sempurna berada di bawah kendalinya.

9) Juga sangat penting bagi pemain skateboard untuk memiliki kondisi fisik yang baik untuk menghindari cedera. Beberapa latihan peregangan selalu disarankan sebelum dan sesudah bermain skateboard untuk menghindari cedera otot.

10) Pengetahuan yang baik untuk menangani masalah apa pun dalam keadaan darurat.

11) Satu dan hanya satu orang yang harus menggunakan satu skateboard. Tidak boleh ada pembagian karena dapat menyebabkan kecelakaan berbahaya.

12) Menumpang dari mobil, sepeda bisa sangat berisiko dan menyebabkan kecelakaan.

13) Anak-anak di bawah usia 14 tahun adalah korban utama cedera skateboard. Jadi, anak di bawah usia tersebut harus selalu diawasi saat bermain skateboard. Naik skateboard sangat dilarang untuk anak-anak di bawah usia tujuh tahun. Keseimbangan yang buruk, reaksi yang lambat, koordinasi bagian tubuh yang lebih rendah, kurangnya keterampilan berkendara adalah penyebab utama anak-anak mengalami cedera saat bermain skateboard.

Saat bermain skateboard, seseorang tidak boleh membahayakan keselamatan mereka. Saat pemain skateboard bermain sesuai aturan, semua orang bisa menikmati.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *