Membuat Desktop Nirkabel

Di era Globalisasi saat ini, banyak orang yang aktifitasnya sudah ketergantungan dengan Teknologi Digital ataupun Teknologi Informasi. Dengan Perkembangan Teknologi yang semakin canggih tersebut sangat memudahkan kita dalam berkomunikasi ataupun dalam menyelesaikan tugas kerja dan tugas kuliah. untuk informasi mengenai Berita Gadget dan untuk mengetahui harga handphone terbaru silahkan kunjungi Cek harga handphone hanya di teknohits.com yang membahas menganai Perkembangan teknologi dan harga handphone terbaru Terbaru.

Membuat Desktop Nirkabel

Kita hidup di zaman teknologi dan karena itu kita selalu mencari cara untuk membuat hidup lebih mudah atau cara untuk membuat segala sesuatu terlihat lebih baik. Di rumah atau kantor (atau bahkan kantor rumah) membuat segala sesuatu terlihat lebih baik melibatkan menyingkirkan kekacauan. Di sinilah desktop nirkabel berperan. Tidak ada kabel berarti lebih sedikit kekacauan dan karena ketika menggunakan perangkat nirkabel Bluetooth tidak diperlukan garis pandang, Anda dapat menggunakan ruang meja Anda secara optimal tanpa khawatir.

Ada lebih banyak desktop nirkabel daripada yang mungkin Anda pikirkan juga. Anda semua akan sadar bahwa Anda bisa mendapatkan keyboard dan mouse nirkabel. Tetapi teknologi nirkabel dan Bluetooth khususnya jauh lebih jauh dari itu. Ponsel Anda jika yang terbaru mungkin memiliki teknologi Bluetooth. Ini berarti Anda dapat dengan mudah menghubungkannya ke PC Anda. Perusahaan seperti Logitech menawarkan perangkat lunak yang benar-benar membuat ponsel Anda dan PC Anda bekerja bersama. Sinkronisasi hanyalah salah satu aspek dari ini, tetapi bagaimana dengan cara mengetik pesan teks pada keyboard Anda dan mengirimkannya tanpa harus menyentuh ponsel Anda. Ini semua dimungkinkan dengan kekuatan Bluetooth. Komunikasi dengan ponsel Anda bukan satu-satunya metode kontak dengan Bluetooth. Anda juga bisa mendapatkan headset Bluetooth yang berfungsi dengan Microsoft Messenger sehingga Anda dapat menambahkan fungsionalitas obrolan yang mudah ke desktop Anda. Ketika produk baru datang, Bluetooth menjadi semakin populer. Perangkat periferal seperti Printer dan Pemindai sekarang dapat ditemukan.

Keyboard dan Mouse Nirkabel

Membuat Desktop Nirkabel

Ini adalah perangkat pertama yang mungkin akan Anda beli untuk desktop nirkabel Anda. Ini adalah titik awal dasar dan mungkin yang paling efektif. Kabel keyboard dan mouse tidak dapat disembunyikan dari pandangan karena harus lurus di depan Anda. ditambah membatasi kawat mouse dapat berarti membatasi pergerakan mouse juga. Jadi, keyboard dan mouse nirkabel akan memberi Anda desktop yang tampak lebih baik serta kebebasan untuk memindahkan keyboard Anda ke tempat yang Anda inginkan. Anda dapat memilikinya di pangkuan Anda atau di mana pun dalam jangkauan. Memiliki mouse nirkabel juga akan membantu dalam bermain game. Kebanyakan mouse nirkabel sama responsifnya dengan yang dijalin dgn tali dan kawat Anda tidak akan tersangkut pada saat vital ketika bermain game online.

Printer Nirkabel

Sementara printer belum diproduksi secara nirkabel. Idenya sangat banyak dikerjakan. Saat ini yang dapat Anda gunakan untuk printer yang tersambung ke USB adalah dua konektor kecil yang menghubungkan ke printer Anda dan port USB yang terhubung bersama seperti jaringan nirkabel. Ini hampir koneksi USB nirkabel jika Anda suka. Saya ragu apakah itu akan dijelaskan. Kelebihan dari printer nirkabel serta kurangnya kabel di belakang PC Anda adalah kisaran dapat ditingkatkan serta Anda dapat menempatkan printer Anda di tempat di mana kabel USB tidak cocok untuk bepergian. Keuntungan kedua adalah menghubungkan printer Anda ke jaringan nirkabel untuk berbagi akan jauh lebih mudah.

Jaringan Nirkabel

Saya pikir keuntungan terbesar dari teknologi nirkabel adalah Wireless Networking. Sementara teknologi Bluetooth tidak memiliki jangkauan untuk menjadi efektif di jaringan komputer bersama. Namun teknologi RF masih digunakan dan sangat mudah diatur. Untuk jaringan sederhana (peer to peer) pada dua komputer yang Anda butuhkan hanyalah dua kartu jaringan nirkabel yang disiapkan untuk saluran yang sama. Jaringan yang lebih kompleks juga dapat diatur menggunakan server dan workstation. Apa pun yang dapat Anda lakukan dengan jaringan kabel dapat Anda lakukan dengan teknologi nirkabel.

Meskipun kami terus mengatakan bahwa keuntungan utama dari teknologi nirkabel adalah Anda tidak memiliki kabel di mana-mana, ini lebih benar daripada sebelumnya ketika kita berbicara tentang jaringan nirkabel. Ketika komputer Anda cenderung berada di ruangan yang berbeda, hal terakhir yang Anda inginkan adalah agar kabel diletakkan di sekitar rumah atau kantor Anda karena merusak pemandangan. Plus jika Anda ingin memindahkan komputer Anda kapan saja, Anda tidak perlu merutekan ulang kabel yang menghubungkan jaringan Anda bersama.
Keamanan pada jaringan nirkabel diatur dengan menambahkan nama untuk jaringan Anda yang semua komputer di jaringan itu harus ditugaskan untuk terhubung, plus Anda dapat menambahkan kata sandi untuk mencegah penyusup yang tidak diinginkan dari file Anda. Firewall perangkat lunak juga disarankan pada koneksi nirkabel (dan juga kabel) hanya untuk keamanan tambahan terhadap virus yang tidak diinginkan atau Adware / Spyware.

Headphone Nirkabel / Mikrofon

Headphone nirkabel sudah tersedia dari banyak produsen. Ini benar-benar salah satu kegunaan paling praktis dari teknologi nirkabel di balik jaringan. Headp nirkabelHones memungkinkan Anda untuk dengan bebas mendengarkan musik, game, atau suara apa pun yang dibuat PC Anda di mana saja di kamar Anda tanpa batasan kabel. Bahkan jika kabel Anda cukup panjang, mereka akan tetap sedikit berbahaya di seluruh ruangan. Dan kita semua tahu Anda suka menari di sekitar kamar Anda mendengarkan lagu favorit Anda. Satu set headphone nirkabel dapat menghemat beberapa pound untuk barang-barang rusak yang kabel headphone Anda sobek dan jatuhkan ke lantai :).

Speaker Nirkabel

Speaker nirkabel keluar dari kayu dan Anda yang memiliki sistem suara 5.1 atau lebih hanya akan berapa banyak kabel yang terlibat dalam pengaturan itu. Anda tidak hanya memiliki koneksi ke komputer tetapi setiap speaker terhubung ke sub / power box dan dan Anda juga memiliki kontrol volume untuk menangani. Pada saat penulisan ini, AS tampaknya memiliki pasokan speaker nirkabel yang layak di mana hanya sedikit yang dapat ditemukan di Inggris. Saya sangat yakin bahwa speaker nirkabel akan menjadi jauh lebih populer di Inggris selama beberapa bulan ke depan. Speaker nirkabel akan menghapus banyak kabel dari bagian belakang komputer Anda. Menggunakan sistem nirkabel 5.1 akan memungkinkan Anda untuk menempatkan speaker Anda di posisi yang sempurna tanpa batasan atau kabel jelek yang membentang di sepanjang dinding atau lantai Anda.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *