Pakar SEO Latief Pakpahan Mentor Terbaik

Sudah banyak pakar SEO bermunculan untuk membantu para pengusaha. Bagi Anda yang memiliki sebuah bisnis dan ingin mengembangkan bisnis tersebut segera hubungi Pakar SEO Latief Pakpahan untuk mengoptimalkan website bisnis anda agar dapat berkembang.

Klub Golf Nike Hybrid tersedia dalam dua versi dari dua model berbeda, dengan total 4 lini produk. Ini termasuk Slingshot Hybrid dan Slingshot Tour Hybrid, CPR3 Wood dan CPR3 Iron-Wood. Artikel ini akan mengulas atribut dari masing-masing tongkat golf hibrid ini.

Pakar SEO Latief Pakpahan

Slingshot Hybrid dan Slingshot Tour Hybrid

Kedua klab ini memiliki MSRP sebesar $ 199 AS untuk poros baja atau grafit. Slingshot Tour ditargetkan untuk pegolf dengan handicap rendah, dan Slingshot ditujukan untuk pemain yang kurang terampil. Kedua klub bertujuan untuk memberikan pusat gravitasi (CG) yang rendah dan sejauh mungkin ke belakang wajah. Jenis desain kepala klub ini diarahkan untuk membuat bola lebih mudah melayang ke udara dan memaafkan pukulan di luar pusat.

Kedua tongkat tampak seperti kayu hibrida atau fairway kecil dengan bagian punggung atas dilepas. Ini terbukti di situs web perusahaan. Bobot yang dibuang kemudian didistribusikan kembali dalam sol tebal dan batang tebal di sekitar bagian belakang tongkat yang disebut batang Slingback. Hasil dari desain ini adalah memiliki 70% massa club head di bawah ekuator bola. Pelat muka pada kedua klab terbuat dari baja tahan karat 455 yang merupakan standar untuk klab hybrid kelas atas seperti ini.

Ada 5 klub yang tersedia di jalur Slingshot. Ini adalah 2-6 hibrida. Mungkin perlu diulangi bahwa tongkat hybrid dirancang untuk menggantikan besi panjang yang sulit bagi sebagian besar pegolf untuk memukul dengan kokoh secara konsisten. Hibrida 3 akan menggantikan besi 3 Anda, misalnya. Semua klub di lini produk Slingshot tersedia untuk pegolf tangan kiri dan kanan.

Tidak ada versi wanita dari model ini yang tersedia, atau untuk model klub golf hybrid Nike mana pun. Tentu saja tersedia poros baja dan grafit. Pilihan pemasangan khusus tersedia untuk panjang tongkat (-1/2 “hingga +2” dari standar) dan untuk sudut berbaring (-2 hingga +4 derajat dari standar). Seseorang perlu memiliki klub khusus untuk mengetahui apakah dia perlu memesan salah satu dari perubahan ini. Ini adalah ide yang bagus untuk orang yang berpikir untuk berinvestasi di satu set klub golf baru.

Seperti yang dinyatakan, Slingshot Tour Hybrid adalah untuk pemain dengan handicap rendah. Faktanya, Nike mencatat bahwa staf Tur mereka meminta model seperti itu dikembangkan. Empat klub tersedia dalam 1-4 hibrida. Poros pada Slingshot Tour Hybrid sedikit lebih berat daripada pada Slingshot. Opsi yang sama untuk menyesuaikan panjang klub dan sudut kebohongan dapat dipilih.

Kayu CPR3 dan Kayu Besi CPR3

Kedua hibrida ini memiliki MSRP $ 139 dengan poros baja dan $ 159 dengan grafit. Klub Kayu CPR3 memiliki sol yang lebih dalam dan memiliki lebih banyak jejak bagian bawah kayu, demikian namanya. Bagian punggung atas dipotong, dan dengan demikian bobot dapat didistribusikan kembali di sekitar pinggiran sol untuk menurunkan CG dan memindahkannya kembali. 2-5 hibrida tersedia, dan semua loteng datang dalam model kidal. Tidak ada versi wanita dari lini produk ini yang tersedia, juga tidak ada opsi untuk penyesuaian seperti yang ada pada Slingshots.

Besi-Kayu CPR3 memiliki tapak yang lebih kecil yang lebih seperti tongkat hybrid pada umumnya. Versi ini ditargetkan untuk pegolf dengan handicap lebih rendah dan tersedia dalam 1-4 hibrida baik pada poros baja atau grafit. Tongkat kidal tersedia, dan seperti pada Kayu CPR3, tidak ada opsi khusus untuk panjang tongkat atau sudut berbaring.

Klub Golf Nike Hybrid tidak hadir dengan versi untuk memberikan bias hook untuk membantu pegolf dengan irisan yang konsisten, atau versi berat kepala klub yang dapat disesuaikan seperti yang ditawarkan oleh Taylor Made, misalnya. Akan menarik untuk melihat apakah popularitas fitur desain tersebut atau permintaan akan hibrida wanita akan cukup tinggi untuk memotivasi Nike untuk menambahkan klub jenis ini ke penawaran produk mereka. Nike tentu saja merupakan perusahaan golf peringkat atas, jadi jika salah satu model mereka cocok dengan Anda, Anda akan bermain dengan tongkat golf yang hebat.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *