Pusat Kurma Bandung

Kurma memiliki banyak jenis dengan bentuk dan rasa yang berbeda-beda, namun semuanya memiliki gizi yang sama. Anda ingin membeli kurma? Kami merupakan Pusat Kurma menjual berbagai macam jenis kurma dan barang komoditas arab, terlebih khusus kurma dan berbagai barang oleh-oleh haji yang didatangkan dari timur tengah.

Pusat Kurma

Radio Olahraga Untuk Penggemar Berat

Radiosport sebagai istilah terkadang digunakan sebagai dua kata terpisah, atau sebagai satu kata. Ini mengacu pada penggunaan peralatan radio amatir atau “ham”, singkatnya, sebagai bagian dari memainkan beberapa jenis permainan. Mungkin acara kelompok atau acara satu orang. Ini dapat melibatkan pesaing lain dalam waktu nyata seperti perlombaan atau seperti kinerja atau pencapaian selama jangka waktu tertentu.

Kontes biasanya merupakan acara bersponsor, dan dapat berlangsung antara beberapa jam dan 2 hari, kontes di seluruh dunia biasanya berlangsung selama dua hari. Ini bisa lokal di wilayah tertentu, atau mungkin melibatkan perjalanan jarak jauh. Ini bisa berupa kontes kumulatif yang berlangsung selama banyak akhir pekan, atau kontes sprint yang hanya berlangsung beberapa jam. Peraturannya khusus untuk acara tersebut dan termasuk stasiun mana (wilayah mana) yang dapat berpartisipasi dan sejenisnya. Ini biasanya disebut olahraga radio. Ini dapat berupa salah satu dari berikut ini.

Dx-Contest: Ini adalah saat stasiun melakukan kontak dua arah dengan sebanyak mungkin stasiun pada jarak terjauh. Sekarang ini disebut Kontes DX Internasional. Penghargaan dapat diberikan untuk pencapaian berikut. The “Worked All States Award” jika peserta melakukan kontak dengan seseorang dari setiap negara bagian di AS. Penghargaan “Worked All Continents” diberikan untuk melakukan kontak dengan seseorang dari setiap benua. “Worked All Zones Award” memiliki konsep yang sama dengan zona waktu. Penghargaan lainnya termasuk penghargaan DX Century Club, dan penghargaan UHF / VHF Century Club.

Peristiwa lainnya adalah temuan Amatir Radio Direction dengan menggunakan radio. Sejumlah pemancar tertentu perlu ditemukan dari wilayah tertentu di peta sebelum mencapai garis akhir. Hal ini bergantung pada kemampuan atletik operator ham serta keterampilan menemukan arah dengan radio. Oaring rubah atau berburu kelinci: Ini mirip dengan kontes sebelumnya tetapi melibatkan lebih banyak peralatan jarak pendek dari ham, dan karena itu lebih bergantung pada keterampilan menemukan arah dari kontestan daripada kemampuan atletik.

Ini lebih bersifat teknis daripada kontes sebelumnya, dan radio dapat mendeteksi sinyal hanya dalam jarak 100 meter atau lebih, sehingga kontestan harus menemukan pemancar yang tersembunyi di area dengan radius 200 meter. Permainan yang lebih dibatasi daripada Fox Oaring adalah kontes orientasi Radio di area yang padat. Ini membutuhkan keterampilan teknis yang sangat tinggi.

Ada bentuk lain dari penemuan arahan radio amatir, atau berburu kelinci, yang menggunakan transportasi dengan kendaraan jarak jauh. Ham harus melakukan perjalanan dengan kendaraan mereka ke wilayah tertentu dan menemukan pemancar. Siapapun yang menemukan pemancar pertama dan mencapai garis finis adalah pemenangnya. Variasinya adalah yang pertama menemukan jumlah pemancar tertentu yang tersembunyi di tempat yang berbeda adalah pemenangnya. Ini bergantung pada keterampilan bepergian, keterampilan orientasi, dan efisiensi peralatan juga.

Acara ini disebut kontes ARDF, yang merupakan singkatan dari Kontes Mencari Arah Radio Amatir. Kontes atau radiosports hanyalah bagian dari aktivitas hobi. Mengikuti kontes bukanlah suatu keharusan, tetapi ada banyak yang mengejar ini hampir secara obsesif, dan sebenarnya mengumpulkan sertifikat pemenang lusinan.

Di sisi lain adalah mereka yang sama-sama bersemangat menjadi ham, tetapi melakukannya semata-mata untuk komunikasi dan kepuasan. Hal penting tentang ham yang perlu disebutkan di sini adalah bahwa ham dapat dan memang melakukan kontak rutin dengan stasiun luar angkasa. Banyak astronot adalah operator radio amatir berlisensi dan menggunakan radio mereka untuk tujuan pendidikan serta cadangan darurat.

Jadi apa yang dulunya mencakup wilayah kecil secara lokal pada awalnya kini telah merambah ke luar angkasa! Apa yang dulunya hanya berbasis kode Morse kini telah berkembang menjadi variasi yang lebih besar yang melibatkan suara, transmisi digital, dan sebagainya. Sangat menarik untuk melihat seberapa banyak transmisi radio telah berubah dalam beberapa tahun terakhir.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *