Sensasi Bermain Ski Di La Grave

Langit biru jernih, salju kristal renyah, udara segar, dan banyak kesenangan, semua ini membuat ski menjadi olahraga yang sangat menyenangkan dan dihargai, yang menarik ribuan wisatawan di lereng gunung setiap tahun.Cek Terlebih Dahulu Sikidang.com untuk informasi akurat wisata terbaru di jogja.

Namun, beberapa dari mereka mencari bukan hanya untuk bersenang-senang, tetapi untuk petualangan. Inilah orang-orang yang memilih ski off-piste, yang menantang gunung dengan balapan penuh adrenalin, berisiko memicu longsoran salju demi menikmati turunan di lereng yang belum tersentuh. Ini adalah pengambil risiko yang berhati-hati terhadap angin demi waktu yang menyenangkan, dan banyak dari mereka memilih area ski La Grave yang terkenal, yang terletak di Pegunungan Alpen.

Jika Anda ingin bermain ski di La Grave, sebaiknya Anda berpikir dua kali demi keselamatan dan kesejahteraan Anda sendiri. Anda bisa berada di sana sendirian, dengan hanya langit dan ransel Anda, di tengah lautan putih, dan hidup Anda bergantung pada semua pengetahuan dan pengalaman ski Anda, yang dalam beberapa kasus, bisa kurang dari yang Anda pikirkan. Resiko tertinggi terjadinya longsoran salju adalah ketika terdapat beberapa lapisan salju, beberapa lebih tua dari yang lain, dengan tingkat kepadatan yang berbeda.

Dalam kasus seperti itu, jika Anda mengubah arah secara tiba-tiba, Anda dapat memotong lapisan salju terbaru dengan ski, dan dengan demikian melepaskannya. Oleh karena itu, jangan pernah melintasi lereng dari satu sisi ke sisi lainnya, karena dapat menimbulkan bencana. Atau saat bermain ski dengan kecepatan tinggi di lereng yang masih bersalju segar, Anda dapat meningkatkan longsoran salju bubuk yang membuat udara tidak dapat dihirup karena kristal salju halus yang memenuhi atmosfer. Terkadang beberapa tindakan pencegahan sederhana seperti ini dapat menyelamatkan hidup Anda.

Untuk merasa lebih aman dalam ekspedisi ski off-piste Anda, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui. Selalu periksa kondisi salju sebelumnya. Buka internet, dan pastikan Anda melihat laporan La Grave, yang seharusnya cukup mudah ditemukan. Apakah baru-baru ini turun salju? Apa risiko longsoran salju di daerah tersebut?

Bagaimana cuaca setempat pada hari-hari terakhir? Dapatkan informasi tentang seberapa hangat cuaca pada siang hari misalnya. Pastikan tidak ada angin kencang yang mungkin mempengaruhi stabilitas salju di lereng tempat Anda ingin bermain ski. Buka mata Anda untuk mencari cornice dan retakan dan dengarkan kemungkinan suara massa salju saat Anda berada di luar sana. Jika Anda tetap waspada, Anda akan memiliki peluang lebih baik untuk menghindari bencana.

Hindari kebisingan di area dengan resiko longsoran salju yang tinggi. Saat mencoba berkomunikasi dengan anggota grup Anda yang lain, jangan pernah berteriak jika Anda jauh dari mereka, karena getaran suara dapat menyebabkan jeda batin pada tumpukan salju jika sudah tidak stabil. Pastikan transceiver Anda terisi penuh sehingga Anda dapat meminta bantuan jika membutuhkan. Dan yang tak kalah pentingnya, kenakan pakaian ski warna-warni, hindari perlengkapan berwarna putih, perak, atau abu-abu, yang membuat Anda hampir tidak terlihat karena kurangnya kontras.

Merah, atau Jeruk mungkin adalah warna terbaik untuk dipilih, untuk memberikan kontras yang bisa menyelamatkan hidup. Dengan demikian, Anda akan lebih mudah terdeteksi di lereng, dan jika Anda berada dalam situasi darurat, tim penyelamat dapat menemukan Anda lebih cepat. Anda akan menjadi setitik warna di hamparan salju keperakan, dapat dikenali dari jauh untuk membantu penyelamatan Anda, dan berpotensi menyelamatkan hidup Anda.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *