The “Skinny” Pada Skinny Jeans

Untuk Kamu Yang Membutuhkan Informasi Terkait Teknologi, Silahkan Kunjungi humairanews.com yang membahas tentang Game, Pendidikan, Tips Bisnis dan masih banyak yang lainnya. Hentikan mesin cetak. Anda tidak harus kurus untuk memakai “kurus.” Faktanya, jean kurus adalah tentang tampilan, bukan pinggang.

The "Skinny" Pada Skinny Jeans

“Kebangkitan skinny dan straight jeans adalah bagian dari tren modern tahun 80-an yang dibangun dari penampilan favorit yang sudah dikenal,” kata Caroline Calvin, wakil presiden senior merek desain kreatif global Levi’s®. “Straight telah ada sejak penemuan 501® lebih dari 130 tahun yang lalu. Skinny dibangun dari penampilan rocker seksi dan keduanya akan menjadi panas tahun ini dengan wanita dan pria.” Dia menambahkan bahwa sementara pembukaan kaki tetap di garis depan, “ada beberapa cara mudah untuk memanfaatkan tampilan ini dan beberapa tren menarik dalam tren yang perlu diperhatikan.”

Caroline Calvin Menawarkan Skinny Tentang Cara Memakai “Skinny” Dan Jeans Lurus:

& # 8226; Kenakan atasan tunik panjang untuk penampilan ramping panjang atau rajutan sweater untuk menciptakan keseimbangan mata.

& # 8226; Sepatu hak tinggi, sepatu hak tinggi, sepatu hak tinggi! Sepasang sepatu hak tinggi akan memberi Anda tampilan seksi, panjang, ramping dengan jean kurus atau lurus.

& # 8226; Untuk gaya klasik yang diilhami Audrey Hepburn, cobalah memasangkan flat balet dengan ukuran yang pas. Jika Sienna Miller lebih merupakan ikon gaya Anda, pasangkan flat dengan jean skinny yang lebih panjang dan atasan tunic-style yang panjang, tetapi perlu diingat bahwa tampilan ini paling cocok untuk bingkai yang lebih kecil.

& # 8226; Cowok bisa merasa sekeren James Dean dengan mengenakan sepatu kets gaya vintage dengan jeans lurus.

& # 8226; Pasangkan skinny jeans dengan sepatu bot jorok hak tinggi. Chunkiness dari boot membuat kaki terlihat lebih ramping. Untuk efek yang sama, coba kenakan salah satu jeans gaya baru yang ditumpuk kurus, seperti Levi’s® Capital E & # 8482; Skimmer Jean. Tumpukan di pergelangan kaki menawarkan keseimbangan visual seperti boot-cut fit.

Menurut Calvin, Lima Tren Teratas Dalam Tampilan Kurus Dan Lurus Adalah:

1. Clean, Dark Finishes & Washes – yang termasuk abu-abu dan hitam.

2. Selesai Vintage Asli – terlihat usang dengan jahitan dan tambal sulam yang diperbaiki tangan, dan bukaan kaki yang berjumbai.

3. Beragam Panjang – wanita akan melihat segala sesuatu dari yang ekstra panjang, untuk dipotong, hingga jatuh celana pendek (di lutut), sedangkan pria akan menyukai gaya ekstra panjang dan panjang pergelangan kaki.

4. Detailing Modern – walaupun masih “kurus” karena fitur-fiturnya lebih ketat, gayanya akan memasukkan kantong-kantong kargo, karet gelang di pergelangan kaki, dan detail patch yang terinspirasi retro.

5. Gaya Lurus – jika skinny jeans sejati tidak benar, jean ramping dan lurus akan menjadi alternatif populer yang memberikan tampilan panjang dan ramping yang sama.

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *