Virtual Hand-Holding Bantu Dalam Membuat Peta Situs

Masjid adalah rumah tempat ibadah umat Islam atau Muslim , Setiap Masjid pasti memiliki Mimbar atau bisa di sebut Mimbar Masjid yaitu tempat imam berdiri untuk menyampaikan khotbah. teruntuk kamu yang penasaran dengan Mimbar terunik di indonesia, silahkan kunjungi Mimbar Masjid Ukir. Dalam memegang tangan secara virtual, ini adalah tip penting untuk diingat bahwa orang mengunjungi situs untuk mencari beberapa informasi. Peselancar internet banyak yang tak kenal ampun. Mereka hanya mengunjungi situs yang bermanfaat bagi mereka. Dengan ribuan situs web di luar sana yang menawarkan fitur yang sama dengan situs Anda sendiri, bagaimana Anda menonjol? Di sinilah peta situs masuk.

Virtual Hand-Holding Bantu Dalam Membuat Peta Situs

Apa itu peta situs, Anda bertanya? Seperti namanya, ini adalah bantuan yang membuat navigasi situs web menjadi lebih mudah. Premis pada dasarnya sama dengan di peta biasa. Peta situs berisi struktur situs web serta tautan ke bagian dan subbagian utama situs. Sekarang, jika situs Anda menawarkan informasi yang cukup serta navigasi yang mudah maka Anda telah mendapatkan jackpot. Situs Anda mungkin akan menghasilkan lebih banyak lalu lintas daripada pesaing Anda.

Keuntungan lain dari memiliki peta situs adalah bahwa mesin pencari menyukainya, terutama karena dua hal – teks dan kata kunci. Karenanya, mungkin bermanfaat untuk menggabungkan kata kunci yang relevan dengan tautan hypertext. Misalnya, jika sitemap Anda memiliki tautan ke promosi situs web, maka hyperlink Anda harus berisi kata-kata ‘promosi situs web’ dan kemudian ditautkan langsung ke halaman itu di situs Anda.

Bertentangan dengan apa yang dipikirkan banyak orang, peta situs tidak perlu mewah. Bagus untuk membuatnya mudah diingat, meskipun yang penting adalah jelas dan mudah dinavigasi. Untuk memiliki peta situs yang baik, seseorang harus mengingat empat hal.

Pertama, tautan penting ke peta situs Anda harus ditempatkan pada setiap halaman. Ini harus diberi label sebagai SITE MAP sehingga peselancar dapat dengan mudah menemukannya.

Hal berikutnya yang perlu Anda ingat untuk memiliki sitemap yang baik adalah bahwa sitemap Anda harus menunjukkan semua halaman web Anda melalui level yang berbeda sebagai tautan teks dasar.

Hal ketiga yang perlu diingat adalah menggunakan warna standar untuk tautan dan untuk tautan yang dikunjungi juga.

Terakhir, sitemap Anda harus menunjukkan ikhtisar cepat dan mudah diikuti dari situs tanpa harus menggulir di browser web.

Google dan Yahoo telah mulai memungkinkan orang untuk mengirimkan peta situs ke akun mereka sebagai cara untuk memberi tahu mereka tentang halaman web Anda dan juga pembaruan ke situs Anda. Meskipun tidak membantu peringkat halaman Anda apa pun, ada baiknya meluangkan waktu untuk menyiapkannya dengan benar.

Ketika semakin banyak orang sampai pada kesimpulan bahwa peta situs sangat diperlukan, semakin banyak situs yang mulai menawarkan perangkat lunak gratis untuk membuat peta situs. Pencarian cepat di Google untuk saran tentang cara membuat peta situs awalnya memunculkan banyak tautan ke perangkat lunak yang dapat Anda beli atau unduh secara gratis untuk membuat peta situs. Salah satu situs tersebut adalah www.xml-sitemaps.com, yang menawarkan generator sitemap online gratis.

Ketika Anda selesai dengan sitemap Anda, jangan lupa untuk memberi tahu Google tentang hal itu sehingga mereka dapat menyembunyikan dan semoga mengindeks semua halaman situs Anda.

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *